Dihujat Lantaran Singgung Soal Mengaji, Kartika Putri: Gak Apa-apa Aku Dihina, Dibully

Kartika Putri
Sumber :
  • Instagram @kartikaputriworld

VIVA SHOWBIZ – Kartika Putri sempat menjadi sorotan pengguna media sosial. Setelah videonya di akun instagram viral dan jadi pergunjingan warganet. Dalam video yang diunggah istri dari Habib Usman bin Yahya ini mengaku akan mencoblos calon presiden yang suaranya merdu saat mengaji

Prabowo Pastikan Tak Ada Waktu Terbuang Sia-sia selama Masa Transisi Pemerintahan

Mendapat gunjingan dan dituding sok alim, Kartika Putri kembali terlihat mengunggah video klarifikasinya. Dalam video yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambedanu, Karput, sapaannya ini dirinya tidak mempermasalahkan jika dia dibully menyusul dengan videonya terkait calon presiden yang bisa mengaji. Dia menyebut bahwa dirinya pantas untuk dihina atau dibully. Scroll lebih lanjut ya.

"Atas video yang viral itu sebenarnya aku enggak sedih sama sekali, aku dihina dibully. Karena aku tempatnya atau pantas untuk dihina atau dibully," katanya.

Tidak Akan Ada Guncangan Politik dalam Transisi Jokowi kepada Prabowo, Menurut PAN

Meski begitu, namun wanita yang kini memilih untuk menutup auratnya ini meminta agar umat muslim tidak memerangi Al Quran hingga alergi mendengarkan Al Quran.

Kata Prabowo Keberlanjutan Tetap Butuh Perbaikan

"Tapi aku cuman mau bilang sama kalian semua khususnya untuk sesama muslim jangan sebegitu memeranginya Al Quran. Apalagi jangan sebegitunya alerginya dengan mendengar mengaji dan sebagainya," kata dia.

Ibu sambung Ipeh ini juga meningatkan bahwa  sudah menjadi kewajiban bagi umat muslim untuk memuliakan Al Quran. Sebab Al Quran adalah pedoman hidup umat muslim.

"Inget ya sebagai seorang muslim Al Quran itu pedoman kita. Maka muliakanlah Al Quran, baca Al Quran. Nah dan banyak banget manfaat Al Quran, kalau kalian enggak percaya as a muslim tanya ke guru kalian. Inget ya (tanya) ke guru yang bener-bener guru, bukan oknum guru yah," kata dia.

Asal Muasal Video Kartika Putri Soal Calon Presiden Mengaji

Kartika Putri

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Sebelumnya, saat ditemui awak media di kawasan Cipete Jakarta Selatan pada Jumat 26 Januari 2024. Kartika mengungkap bahwa videonya itu bermula saat dirinya menonton video yang memperlihatkan Presiden Turki mengaji. Dirinya mengaku terpesona dengan suara merdu presiden Turki saat mengaji. Lantaran itu, dia memiliki keinginan untuk mendengar ketiga calon presiden itu mengaji.

"Aku menonton ada seorang Presiden yang berani tegas, lantang menyuarakan soal Palestina which is aku juga lagi pay attention ke sana ditambah beliau ngajinya dengan sangat indah. Dalam hati aku tuh spontan bilang 'MashaAllah TabarakaAllah ya," kata dia.

Kemudian, saat ada yang menanyakan siapa capres dan cawapres yang akan dipilihnya, dia spontan menuturkan keinginannya itu.

Dia mengatakan, pernyataannya tersebut hanya sekadar guyonan dengan warganet kala itu. 

"Karena ada yang tanya, 'kakak pilih paslon yang mana?' Aku bilang, 'aku belum tahu, aku masih salat istikarah, masih mencari yang terbaik, tetapi pengin deh jadinya mendengar para paslon itu mengaji, yang suaranya merdu aku coblos deh'.Jadi, itu sebenarnya guyonan aku sama followers aku yang aku rasa, ya, obrolan saja hari-hari aku juga orangnya bercandaan," kata Kartika Putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya