Ivan Gunawan Ungkap Tujuan Pindah dan Tinggal di Paris, hingga Ungkap Permintaan Maaf

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

VIVA SHOWBIZ –Ivan Gunawan belum lama ini mengumumkan dirinya akan meninggalkan Indonesia. Presenter sekaligus desainer kenamaan ini diketahui akan pergi ke Paris Prancis. Keputusannya ini merupakan bagian dari rencananya di tahun 2024 untuk fokus di dunia mode. 

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

"Jadi rencananya gini 2024 ini brand gue akan ada di salah satu departement store di Paris. Jadi besok ada banyak beberapa rangkaian meeting di sana untuk bisa fix-in. Karena ada pop up store di bulan Oktober Insya Allah," kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip. Scroll lebih lanjut ya.

Lebih lanjut, diungkap Igun, sapaannya dirinya akan pergi selama dua bulan terlebih dahulu. Nantinya selama dua bulan tersebut, pria yang pernah menjalin hubungan dengan Rossa ini akan mencari tempat tinggal. Dia juga mengaku tengah memikirkan untuk kembali bersekolah mode di Paris.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

"Pergi sebulan dua bulan dulu untuk cari tempat tinggal, enggak tau ambil tinggal di luar Paris atau di dalam, apakah sambil cari sekolah," jelasnya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Namun diakui Ivan Gunawan nantinya di bulan Ramadhan dia akan kembali ke Indonesia selama sebulan. Hal ini menyusul dengan kontrak kerja program Ramadhan di salah satu stasiun televisi swasta. Nantinya setelah menyelesaikan program tersebut, dia akan kembali ke Paris dan fokus bekerja dan berkarya di sana.

"Tapi nanti puasa akan balik ke Indonesia sebulan karena kan ada acara di (stasiun televisi swasta). Jadi satu bulan dulu baru pergi lagi," katanya. 

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan

Sementara itu, Igun juga mengaku akan merindukan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur yang telah bekerja bersamanya selama beberapa tahun belakangan ini. Diakui pria bertubuh tambun itu, tak dipungkiri bahwa akan ada rasa rindu terhadap rekan-rekannya itu. 

"Jadi doain aja, sebenernya kalau dibilang kangen, kangen lah. Tiap hari berada di satu lingkungan yang begitu nyaman, kerja setiap hari pasti kangen," katanya.

Sementara itu, diungkap Ivan Gunawan keputusannya untuk pergi meninggalkan Indonesia juga sudah dipikirkannya sejak lama. Maka dari itu, dia meminta maaf kepada semua pihak atas keputusannya itu. 

"Temen-temen, followers aku juga mungkin merasa kehilang. aku juga say sorry untuk itu. Tapi, keputusan kemarin memang sudah aku pikirin lama juga," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya