Ringgo Agus Sebut Istri Lebih Cocok Jadi Kepala Keluarga Tuai Pujian Netizen

Ringgo Agus bersama Sabai Morscheck dan kedua anaknya
Sumber :
  • instagram @ringgoagus

VIVA Showbiz – Dalam sebuah pernyataan, artis Ringgo Agus baru-baru ini menyebut istrinya sebagai ‘kepala keluarga’. Pernyataan ini lantas langsung mencuri perhatian publik dan menjadi perbincangan. 

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Pasalnya, seorang suami umumnya dianggap sebagai kepala keluarga dalam suatu rumah tangga atau imam yang memimpin keluarganya. Namun, ternyata berbeda dengan Ringgo Agus dan istrinya, Sabai Morscheck. Apa alasannya? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Hal itu diketahui saat Ringgo dan Sabai tengah berbincang bersama Nikita Willy dalam sebuah podcast. Mulanya Nikita bertanya apa benar dalam rumah tangga mereka, Sabai menjadi kepala keluarga di rumah. 

Ringgo Agus pun menjawab bahwa memang benar dalam rumah tangganya, sang istri lah yang menjadi kepala keluarga. Hal itu lantaran peran istri yang menurutnya justru lebih berat. Dirinya sebagai suami mengaku bekerja lebih ke hiburan, sementara istrinya untuk me time saja sulit. 

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Ringgo Agus Rahman

Photo :
  • Instagram/ringgoagus

“Betul dia kepala keluarganya. Kalau gue melihat perannya, kayaknya dia lebih berat deh. Maksudnya kalo gue kerja gue kerja itu tuh lebih ke hiburan kayak di luar tuh bisa ketemu orang nggak bosen,” kata Ringgo membenarkan pertanyaan dan memberikan alasannya kepada Nikita yang dikutip dari Youtube Nikita Willy Official pada Minggu, 28 Januari 2024. 

“Sedangkan kalo dia (istri) di rumah bener-bener capek, ngurus anak tuh bukannya nggak ngapa-ngapain kan, konsen terus bener-bener me time-nya juga sedikit buat dia, malem dia harus kebangun,” sambungnya. 

Ringgo juga mengatakan bahwasanya seorang ibu pasti tidurnya tidak akan lelap lagi setelah menikah dan bahkan memiliki anak. Hal itu lantaran mereka pasti akan selalu kebangun dalam tidurnya dan itu menurutnya luar biasa. 

“Gue rasa kayaknya seluruh ibu ketika punya anak udah nggak ada lagi deh tidur dari pas malem sampai pagi tub bener nggak ada yang kebangun malem, pasti ada ada bangunnya dan menurut gue itu luar biasa,” ucapnya. 

Sementara itu, soal mencari nafkah, Ringgo mengaku bahwa tak hanya dirinya saja yang mencari penghasilan, namun sang istri juga berkontribusi dalam mencari nafkah dengan masih bekerja. 

“Kalo gue kepala keluarga apa cari nafkah, enggak dia juga cari nafkah selama ini. Maksudnya kita berdua punya penghasilan yang setara malah gitu,” pungkasnya. 

Komentar Netizen

“Terimakasih Ringgo, sudah menghargai kami.”

“Benaaaar banget nget nget.”

“Ya Allah denger ini.. masih ada laki² seperti ini... makasih loh menghargai kamii..”

“Laki2 yg sgt menghargai perempuan .. salut buat Ringgo....”

“I love mas ringgo ????????.. Wahai para sumai yg hebat ini loh yg terjadi sesungguhnya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya