Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Gigi Hadid dan Bradley Cooper
Sumber :
  • Kolase/Instagram

VIVA SHOWBIZ –Sempat disebut-sebut menjalin asmara pada Oktober 2023 lalu. Baru-baru ini, Gigi Hadid dan Bradley Cooper terlihat untuk pertama kalinya tampil berdua di depan publik.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Ya, Gigi Hadid dan Bradley Cooper baru-baru ini terlihat berpegangan tangan saat bepergian di London awal pekan ini. Mantan kekasih Zayn Malik ini nampak berjalan santai dengan Bradley Cooper pada Kamis setelah terbang bersama dari New York City dua hari sebelumnya. Scroll lebih lanjut ya.

Dilansir dari laman Page Six, sambil menunggu di sudut jalan. Gigi Hadid terlihat melingkarkan lengannya di pinggang aktor Hangover saat keduanya tampak asyik mengobrol. Meskipun sempat melontarkan tatapan tajam kepada paparazzi, pasangan itu difoto sambil tertawa saat mereka melanjutkan berjalan-jalan.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Supermodel itu tampil anggun dengan celana panjang berwarna cokelat, jaket bomber kulit berwarna coklat, dan sepatu pantofel hitam. Ia melengkapi busana kasualnya dengan dompet hitam kecil, kacamata hitam, dan anting emas.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Sementara itu, aktor Maestro itu tampil dengan jas hitam double-breasted, celana kargo, sepatu kets Nike, dan syal hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan menngunakan beanie kotak-kotak biru.

Meskipun sering terlihat keluar makan malam, ini adalah pertama kalinya pasangan ini menunjukkan PDA.

Meskipun tidak jelas apakah Hadid dan Cooper berada di Inggris untuk urusan bisnis atau liburan, mereka terlihat membawa koper saat di bandara bersama-sama pada hari Selasa.

Didampingi bodyguard, model Victoria Secret ini tampak bersemangat sebelum menaiki pesawat, meski sama-sama mengenakan jeans untuk perjalanan jauh.

Meski Cooper maupun Hadid belum mengomentari kisah asmara mereka, tampaknya hubungan keduanya semakin serius.

Gigi Hadid dan Bradley Cooper

Photo :
  • Kolase/Instagram

Sebab, Gigi Hadid sudah beberapa kali bertemu dengan ibu bintang Silver Linings Playbook, Gloria Campano. Keduanya nampak menikmati makan malam bersama setelah acara Golden Globes awal bulan ini.

Gigi Hadid.

Photo :
  • instagram @gigihadid

Meskipun ketiganya tiba dan pergi secara terpisah, mereka semua kompak untuk urusan  penampilan dengan memilih menggunakan pakaian serba hitam untuk malam itu.

Hadid juga terlihat jalan-jalan bersama Campano pada bulan November tak lama setelah keduanya menikmati liburan romantis di Pennsylvania, tempat sang aktor baru-baru ini membeli sebuah properti.

Kedua wanita tersebut menikmati hari dengan berbelanja bersama di toko Hadid's Guest in Residence di NYC. Hadid juga disebut-sebut menghadiahkan ibu Bradley Cooper sepasang sepatu kets Adidas x Guest of Residence yang belum pernah dirilis, yang telah dikenakan oleh Hadid dan Cooper di sekitar kota.

Sekitar waktu yang sama, orang terdekat mereka memberi tahu Page Six bahwa segala sesuatunya menjadi serius dengan sangat cepat di antara kedua artis papan atas tersebut.

"Hubungan mereka bergantung pada steroid. Mereka bersama setiap hari," kata sumber tersebut.

Meskipun terdapat ketertarikan timbal balik yang jelas di antara keduanya, orang dalam tersebut memperjelas bahwa hubungan mereka jauh lebih dalam dari itu, dan memberi tahu kami bahwa Cooper menganggap Hadid menarik secara intelektual.

Meskipun perbedaan usia mereka terpaut 20 tahun, keduanya juga dilaporkan memiliki banyak kesamaan, seperti selera humor dan peran mereka sebagai orang tua tunggal bagi seorang anak perempuan, kata sumber sebelumnya kepada Us Weekly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya