Perdana ke Jakarta Park Hyung Sik Deg-degan Gegara Hal Ini

Park Hyung Sik
Sumber :
  • IG @phs1116

JAKARTA  – Hari ini aktor tampan asal Korea Selatan yang juga member dari ZE:A, Park Hyung Sik menyapa penggemarnya yang ada di Jakarta. Fan meeting bertajuk 2024 Asia Tour Fan Meeting SIKcret TIME in Jakarta, ini menjadi fan meeting perdananya di Indonesia.

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

Acara yang digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Park Hyung Sik membuka fan meetingnya dengan membawakan lagu soundtrack dari drama Korea Our Blooming Youth berjudul Bud. Scroll lebih lanjut ya.

Usai membawakan lagu tersebut sahabat dari Park Seo Joon, Choi Woosik hingga V BTS ini berhasil membuat penggemar yang hadir pada Sabtu malam ini, kesem-sem. Menggunakan kemeja bermotif salur yang dipadukan dengan jeans dan sneakers berwarna putih. Pria kelahiran 1991 langsung mengeluarkan gombalannya.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

“Halo Indonesia, halo sayang saya Park Hyung Sik,” kata dia menyapa penggemar, Sabtu 27 Januari 2024.

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Ketika ditanya mengenai makna kata sayang, pria yang menjadi lawan main Park Boyoung dalam drama Strong Woman Do Bong Soon ini mengaku memahami arti kata tersebut.

“Aku tahu (arti kata sayang). Ini sayang, itu sayang,” kata member Wooga Squad ini menunjuk semua penggemar yang hadir malam hari ini.

Dalam fan meeting perdananya di Jakarta, Park Hyung Sik mengaku sangat deg-degan. Hingga dia meminta dukungan kepada penggemar yang datang malam hari ini.

Park Hyung Sik, Sumber: Instagram @phs1116

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

“Saya bahagia dan juga deg-degan hari ini. Sayang mohon bantuannya hari ini,” ungkapnya. 

Sementara itu, diungkap pria kelahiran tahun 1991 ini, juga sempat bercerita tentang kunjungannya ke Indonesia. Dia mengaku bahwa sudah dua kali ke Indonesia. Di tahun 2017 dirinya sudah pernah mengunjungi Bali untuk keperluan syuting iklan. Sementara itu di tahun 2024 ini menjadi pertama kali. 

“Mungkin beberapa waktu lalu saya pernah ke Bali untuk syuting komersial. Tapi untuk fan meeting baru kali ini,” ujarnya. 

Kembali ke Indonesia untuk kedua kalinya, Park Hyung Sik sangat rindu dengan penggemar. 

“Aku juga kangen kalian,” ungkap lawan main Han Hyo Joo dalam drama Happiness ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya