Sidang Putusan Cerai Digelar Dalam Waktu Dekat, Irish Bella Sudah Siap?

Irish Bella
Sumber :
  • IG @_irishbella_

VIVA Showbiz – Proses sidang cerai Ammar Zoni dan Irish Bella yang bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, akan segera memasuki agenda putusan pada tanggal 1 Februari 2024. 

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Nurul Amalia selaku kuasa hukum Irish Bella mengungkap, kliennya itu sudah siap menghadapi sidang putusan yang akan segera digelar tersebut.

Sebagai informasi, Irish Bella menggugat cerai Ammar pada 6 November 2023.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Ya siap-siap aja lah karena ini sudah menjadi rangkaian persidangan yang memang dari tanggal 1 adalah bagian dari hukum acara. Jadi ada putusan dan tentu saja sudah kita siapkan ya untuk tahu apa putusannya," ucap Nurul Amalia melalui virtual zoom, Kamis, 25 Januari 2024.

Diungkap Nurul, Irish Bella sudah siap mendengar putusan dari majelis hakim. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Irish Bella.

Photo :
  • Instagram

"Mbak Irish siap saja untuk mendengarkan keputusan nanti ya tanggal 1," tutur Nurul Amalia.

Pada saat ditemui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, beberapa waktu yang lalu, Nurul Amalia menjelaskan bahwa putusan tersebut akan melalui e-court.

Maka dari itu, Irish tidak akan hadir ke Pengadilan Agama Depok tanggal 1 Februari nanti. 

"Karena putusan melalui e-court jadi putusan tidak dibacakan langsung juga jadi putusannya melalui ecourt masing-masing nanti ada pemberitahuan dari MA. Jadi enggak hadir lagi," kata Nurul.

Irish Bella.

Photo :
  • Instagram @_irishbella_

Kemudian, menjelang putusan, Nurul Amalia menegaskan bahwa Irish Bella tetap teguh dengan pendiriannya untuk bercerai dengan Ammar Zoni. 

"Ya Mbak Irish sampai hari ini, sampai sidang tatap muka terakhir masih tetap dengan gugatannya, dengan petitumnya, tidak ada yang berubah, tidak ada yang dicabut jadi tidak ada perubahan. Jadi kami tetap dengan gugatan sampai nanti putusan," ucap Nurul.

Sebagai informasi, Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada bulan April tahun 2019. Irish menggugat cerai Ammar di usia pernikahan empat tahun. Keduanya memiliki dua orang anak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya