Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Jerry Yan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Jerry Yan kembali mencuri perhatian para wanita karena ketampanannya yang tak kunjung pudar di usia 47 tahun. Aktor Taiwan yang lekat dengan karakter Tao Ming Tse di serial Meteor Garden tersebut masih tetap aktif di industri hiburan dengan postur tubuh yang persis dengan masa mudanya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam sebuah video yang viral media sosial, Jerry Yan nampak sedang mengisi sebuah acara pada tanggal 26 Januari 2024. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Video itu tersebar dengan cepat setelah diunggah ke Weibo Ia tampil memakai setelan jas biru tua yang membuatnya terlihat sangat gagah.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Rambut panjang Jerry Yan masih konsisten yang membuat wajahnya terkesan lebih awet muda. Sesekali ia tertawa dan terlihat betapa manis senyum di wajahnya.

Jerry Yan dan kehidupan misterinya

Photo :
  • Lollipop
Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"47 kayak gitu," tulis unggahan di Instagram @bundsteutic, dikutip Jumat 26 Januari 2024.

Banyak netizen yang langsung memberikan beragam tanggapan untuk aktor tersebut. Netizen juga heran apa yang dilakukan oleh Jerry Yan sehingga ia bisa terlihat seolah tidak menua sampai saat ini.

"Dia makan apa ya bisa begitu," komentar seorang netizen.

"Apakah dia vampir?" kata yang lain.

"Kok mukanya tuaan gue," timpal netizen lainnya.

Di akun Instagram @jerry_yan_official, beberapa foto terkini sang aktor sering dibagikan untuk melepas rindu para penggemar.

Berikut ini adalah penampilan terkini Jerry Yan yang bikin kagum para wanita.

1. Model rambut masih sama

Saat berperan sebagai Tao Ming Tse di serial Meteor Garden pada tahun 2001 silam, model rambut Jerry yan menjadi trendsetter di hampir seluruh dunia. Tapi hingga kini, ia nampak masih punya model rambut yang sama dengan poni yang menutupi dahinya.

2. Resep awet muda

Tidak sedikit netizen yang penasaran dengan bagaimana caranya Jerry Yan bisa tetap awet muda. Tentunya, ia menjalani pola hidup sehat dengan olahraga dan menjaga makanan.

Konon, Jerry Yan juga jarang menggunakan ponsel atau gadget sehingga kulit wajahnya jarang terpapar radiasi.

3. Makin macho dengan kumis

Beberapa foto terbaru Jerry Yan yang diunggah sekitar akhir tahun lalu, menunjukkan bahwa sang aktor sempat menumbuhkan kumis dan jenggot. Hal tersebut lantas membuatnya terkesan lebih maskulin dan tampan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya