Anak Kedua Marshel Widianto Lahir Prematur, Terlilit Tali Pusar 2 Kali

Marshel Widianto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Keluarga kecil Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 tengah berbahagia menyambut kelahiran anak kedua mereka pada Rabu 24 Januari 2024.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Bayi yang diberi nama Abellano Shaden Hartoyo Widianto tersebut lahir di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta Pusat dengan keadaan sehat meskipun masih harus mendapatkan perawatan karena beberapa hal.

Marshel Widianto baru saja mengunggah foto buah hatinya yang sedang tertidur. Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Ia mengungkapkan rasa syukur karena anaknya bisa lahir dengan lancar meskipun di waktu yang lebih cepat dari ketentuan semestinya.

Marshel Widianto dan Cesen.

Photo :
  • Instagram @marshel_widianto
Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Dengan hati yang Bersyukur, Riang, Gembira dan Bahagia. Setelah melewati beberapa Proses yang bikin kaget dan deg-degan Anak aku dan @ceseniy Lahir lebih dulu dari jadwal. Tanggal 24-1-2024 jam 16:21 kemarin Dengan Berat 2,4kg dan panjang 45 Cm," tulis Marshel di Instagram, Jumat 26 Januari 2024.

Marshel Widianto dan sang istri sempat cemas karena bayinya itu lahir ketika usia kandungan masih 34 minggu.

Ia terpaksa dikeluarkan lebih cepat lantaran terlilit tali pusar sebanyak 2 kali. Alhasil, bayi itu terlahir prematur karena kondisi yang cukup darurat.

"Jujur ini anak kuat bangettt bersyukur bangett dia lahir di minggu ke 34 dengan posisi kelilit tali puser 2 kali," kata Marshel.

Komika tersebut sangat bersyukur karena Cesen juga kuat menanggung rasa sakit untuk melahirkan sebelum waktunya. Ia lantas memuji sang istri karena sudah mau mengorbankan nyawa untuk dirinya dan sang buah hati.

Marshel Widianto

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

"Mama nya jugaaa Kuattt bangett benar-benar beruntung Tuhan hadirkan mereka di hidup gw. Makasii yaa sayaang kuhh udah mau mengorbankan nyawa mu untuk penerus hidup kita," ujar Marshel.

Marshel Widianto juga menyampaikan permintaan maaf untuk semua netizen yang sudah mengirimkan pesan ucapan selamat kepadanya. Ia belum sempat membalas satu persatu pesan yang masuk karena terlalu sibuk mengurus sang istri di rumah sakit.

Marshel juga masih terus memantau kondisi anaknya yang baru saja bisa bernapas tanpa bantuan oksigen setelah 2 hari lahir ke dunia.

"Kemarin sempet posting story dan banyak yang nanya dan doain makasiii yaaa maaaf belum bisa jawab dm nya satu-satu karena baru hari ini anak kami bisa lepas dari Oksigen di hidung nya. Ituu benar-benar legaaaaaa nyaaaa ampuuunn," tulis Marshel Widianto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya