Terima Banyak Hujatan dari Warganet, Kartika Putri Tak Mau Ambil Pusing

Kartika Putri
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Kartika Putri menerima banyak komentar bernada miring dari warganet. Hal itu dikarenakan viralnya sebuah potongan video menampilkan pernyataan Kartika yang ingin mendengar para Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden mengaji.

Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia

Pernyataan Kartika itu mendatangkan banyak pro kontra. Pernyataan itu disampaikan Kartika saat sedang melakukan siaran langsung atau live di media sosial. Potongan video itu pun viral. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pada saat ditemui di kediamannya, Kartika menjelaskan bahwa pernyataan itu hanya guyonan antara dirinya dengan para followers. Kartika menegaskan dirinya sama sekali tidak memiliki pemikiran negatif.

Timnas Indonesia U-23 Kalah, Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen

Kartika Putri

Photo :
  • IG @kartikaputriworld

"Jadi itu tuh sebenarnya guyonan aku sama followers aku yang aku rasa ya obrolan aja hari-hari aku juga orangnya bercandaan. Dan aku bilangnya gitu, 'aku bakalan coblos deh yang suaranya merdu' itu cuma kayak apa ya di luar pikiran yang negatif atau apapun," kata Kartika Putri di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Januari 2024.

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

"Karena yang pertama semua Paslon ini, pasangan Paslon tiga-tiganya, enam orang Capres dan Cawapres ini kan muslim, which is aku tahu background-nya muslim, gak mungkin kalau ada yang non muslim aku suruh ngaji," tambahnya.

Sekali lagi, wanita kelahiran Palembang itu mengaku tidak memiliki niat negatif sedikit pun kepada para pasangan Capres Cawapres, terlebih sampai dengan saat ini ia juga mengaku belum menjatuhkan pilihan kepada siapa.

Kartika Putri

Photo :
  • IG @kartikaputriworld

Kartika merasa terkejut saat melihat respons warganet yang di luar ekspektasinya.

"Tidak sama sekali ada maksud negatif ke Paslon yang mana-mana atau siapa-siapa dan aku juga belum tahu sampai hari ini mau pilih yang mana, makanya aku kaget pas lihat komentarnya kok di luar ekspektasi aku," katanya.

Lebih lanjut, Kartika tampaknya tidak mau ambil pusing terkait banyaknya komentar miring bernada hujatan yang ia terima dari netizen usai potongan video itu viral.

"Lucunya lagi yang aku denger ya banyak yang nge-react video-video aku, justru yang bully-bullyan itu buat aku ketawa," ucap Kartika Putri.

Kartika Putri mengaku merasa ikhlas dan lapang dada saat menerima banyak komentar bernada bully dari netizen. Terlebih ia mengaku tidak memiliki niat sama sekali untuk menjatuhkan pihak manapun.

"Jadi buat aku meskipun aku dibully sekarang aku sangat ikhlas, berlapang dada, aku ridhoin dan aku gak ada hati karena buat aku Insyaa Allah niatnya tidak ada untuk menjatuhkan siapapun," ucap Kartika Putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya