Inara Rusli Kecewa karena Bakal Dipenjarakan, Kakak Virgoun: Mencari Keadilan Itu Balance

Febby Carol
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

JAKARTA  – Kisruh antara Virgoun dan Inara Rusli masih berlanjut meskipun keduanya resmi bercerai. Tak berhenti sampai keluarnya putusan pengadilan soal urusan rumah tangga, ada perkara lain yang masih dipermasalahkan oleh kedua pihak, termasuk gugatan atas perzinaan yang dilakukan oleh Virgoun dan ilegal akses yang dilakukan oleh Inara Rusli.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Mantan pasangan suami istri itu justru saling melaporkan karena tidak terima dengan apa yang sudah dituduhkan kepada mereka.

Melihat bagaimana masalah ini berlarut, pihak keluarga Virgoun juga geram. Sang kakak, Febby Carol pernah mengatakan bahwa terlalu banyak permintaan dari Inara Rusli sehingga memberatkan sebelah pihak. Meskipun Inara Rusli tidak terima dilaporkan atas tuduhan ilegal akses, tetapi Feby Carol juga tak membenarkan mantan adik iparnya menyebar aib Virgoun di media sosial.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

"Karena begitu banyak keinginan dan request dari Anda sehingga tidak imbang, siapapun mencari keadilan itu balance tidak memberatkan sebelah," kata Feby Carol, mengutip video Instagram @lambe__danu, Jumat 26 Januari 2024.

Feby Carol

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan: Batin Saya Tertekan, Cenderung Tak Dihargai

Inara Rusli baru-baru ini merasa diperlakukan tidak adil lantaran Virgoun telah mengingkari perjanjian damai dan keinginannya untuk mencabut laporan. Sejak awal rumah tangganya hancur, Inara Rusli memang meminta banyak hal dari Virgoun sebelum mereka benar-benar berpisah. Termasuk menuntut hak royalti lagu-lagu Virgoun yang mencatutkan anak-anaknya.

Hal tersebut membuat Feby Carol naik pitam hingga menyebut Inara Rusli bersikap semaunya sendiri

"Tapi bila mana Anda maunya menang sendiri, maunya semua kasus, royalti Anda mau, padahal menurut pandangan saya itu kurang setuju mengenai royalti," tegas Feby Carol.

"Mengenai ilegal akses kan sudah diatur dalam Undang Undang apabila menyebarkan walaupun kamu itu adalah seorang istri ada hal-hal yang itu jadi konsumsi kamu pribadi atau mungkin keluarga tidak untuk dishare ke media, tidak untuk diposting, tidak untuk semua orang tahu," katanya lagi.

Kini, pihak Inara Rusli hanya bisa menelan kekecewaan karea Virgoun juga menutup komunikasi di antara mereka. Mulanya, setelah pertemuan keluarga beberapa waktu lalu, Virgoun berjanji akan mencabut laporan terhadap Inara Rusli dalam waktu 2 hari. Namun, melebihi batas waktu perjanjian itu, laporan terhadap Inara Rusli rupanya masih terus diproses oleh pihak kepolisian.

Inara Rusli sendiri juga enggan mencabut laporan terhadap Virgoun atas tuduhan perzinaan. Menurutnya, pencabutan laporan itu harus dilakukan bersamaan supaya tidak ada satu pihak yang ditipu atau dirugikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya