Lakukan Adegan Intim Bareng Reza Rahadian, BCL Ngaku Gak Kepikiran Tiko Aryawardhana

Reza Rahadian dan BCL.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Jakarta – Belakangan ini penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL sedang menikmati kehidupan barunya sebagai pengantin baru. Pada 10 Desember 2023 lalu, BCL telah resmi menjadi istri dari seorang duda anak tiga yang bernama Tiko Aryawardhana

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Tidak lama setelah menikah, BCL kembali menjalankan aktivitasnya di dunia hiburan dengan berakting melalui film Pasutri Gaje. Dalam film tersebut, BCL menjadi pasangan suami istri dengan aktor kenamaan Reza Rahadian

Film tersebut kemudian membuat BCL dan Reza Rahadian harus beradegan mesra seperti pasangan suami istri. Meski demikian, BCL tak teringat dengan suaminya saat beradegan intim bersama Reza Rahadian tersebut.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Reza Rahadian dan BCL.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Bukan tanpa alasan, saat berada di lokasi syuting Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian telah mendalami karakter masing-masing. Keduanya bahkan terkadang terbawa dengan karakter yang dimainkan dalam film tersebut. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

"Nggak (kepikiran) ya, soalnya kita kalau sudah di set itu sudah jadi Adelia dan Adimas, gitu," kata ibunda Noah Sinclair tersebut seperti dilansir dari tayangan YouTube Kiky Saputri Official.

"Bahkan itu kadang-kadang suka kebawa, misalnya sudah cut, tapi masih ada ocehan-ocehan yang masih nyambung (dengan karakter)," timpal Reza Rahadian.

Dalam kesempatan itu, Bunga Citra Lestari mengungkapkan bahwa Reza Rahadian bahkan masih suka terbawa perannya sebagai BJ Habibie dan menganggapnya sebagai istri. 

Reza Rahadian dan BCL dipasangkan berperan dalam film Pasutri Gaje

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Ini dia saja dari (film) Habibie Ainun belum lepas-lepas jadi suami gue, gimana caranya," pungkasnya.

Sementara itu, film tersebut dibuka dengan karakter Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (BCL) yang terlihat bahagia dan bersemangat memulai kehidupan rumah tangga. Namun, kebahagiaan mereka tidak bisa bertahan lama. 

Adimas dan Adelia harus menghadapi berbagai tantangan dan dinamika kehidupan dalam rumah tangga, seperti masalah keuangan, perbedaan karakter, sampai kehadiran orang-orang yang ada di sekitar mereka. 

Adimas yang polos dan lugu kerap kali membuat Adelia kesal. Sementara itu, Adelia dengan karakter tomboy dan cerewet juga sering membuat Adimas kerepotan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya