Jalani Kemoterapi Pertama di 2024, Vidi Aldiano: Badan Gue Kayak Menggigil Semaleman

Vidi Aldiano
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA SHOWBIZ – Penyanyi Vidi Aldiano saat ini sedang menjalani perjuangan melawan kanker ginjal. Dalam pengungkapan terbarunya melalui jurnal online, suami dari Sheila Dara Aisha ini membagikan pengalaman menjalani sesi kemoterapi baru-baru ini.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Vidi Aldiano menjelaskan kemoterapi yang dijalani memberikan efek samping yang cukup merugikan. Scroll lebih lanjut ya.

"Badan gue kayak menggigil semalaman dan mulai ngilu sebadan, kalau kegesek sakit," ungkap Vidi Aldiano.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Tak hanya itu, Vidi Aldiano juga menghadapi masalah takikardia, suatu kondisi dimana detak jantung melebihi 100 kali per menit. Menurut berbagai sumber, ha; ini dapat menjadi komplikasi serius pada sistem kardiovaskular.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Dalam kondisi tersebut, Vidi Aldiano menghadapi dilema karena memiliki sejumlah kegiatan yang sudah dijadwalkan pada hari tersebut. 

"Agak lumayan stres. Gue berpikir apakah bisa menyelesaikan kegiatan hari ini atau gue batalkan," ujarnya.

Setelah memberi tubuhnya istirahat selama 30 menit, Vidi Aldiano akhirnya memutuskan untuk tetap menjalani aktivitasnya.

Vidi Aldiano.

Photo :
  • Instagram @vidialdiano

"Berangkat syuting podhub 2 episode. Sampai di sana, mungkin ketemu orang-orang yang luar biasa dan membuat gue jauh lebih baik," ujarnya.

Tidak hanya itu, Vidi Aldiano melanjutkan hari dengan berlatih koreografi dan fitting baju untuk acara yang akan dihadirinya. Meskipun mengaku merasa lelah, ia tetap bersyukur karena segala sesuatunya berjalan lancar.

Dalam penutupan unggahannya, Vidi Aldiano mengakui bahwa kemarin adalah hari yang sulit baginya. Meskipun demikian, ia tetap bersyukur atas kelancaran semua kegiatan yang dijalani. Tak lupa, Vidi Aldiano memberikan doa untuk semua orang agar mendapatkan hari yang baik dan juga mendoakan kesehatan bagi mereka.

Curhatan Vidi Aldiano mendapat dukungan dan semangat dari sesama artis serta warganet, yang ikut mendoakan kesembuhan sang musisi dari penyakit yang sedang dihadapinya.

Ka vid gapapa untk terlihat "ga baik-baik aja", bukan brarti kamu kalah ko. Org emng gabakal tau struggle kamu gmna, but untuk kamu di posisi skrang aja udah hebat bgt and masih mau tebar kebahagiaan buat orang. Cepet sembuh panjang umur ka," komentar warganet.

"Liat ini auto malu banget krn gw anaknya mageran sementara ka vidi yg lagi menjalani pengobatan bisa se aktif n se produktif itu ka vidi... sehat2 ka vidiiii... we love you ka vidiii," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya