Putus dari Dito Mahendra, Nindy Ayunda Belum Mau Pacaran Lagi: Punya Dua Buntut

Nindy Ayunda
Sumber :
  • IG @nindyayunda

Jakarta – Baru-baru ini Nindy Ayunda mengakui bahwa hubungannya dengan Dito Mahendra sudah berakhir. Perbedaan keduanya membuat pasangan kekasih ini akhirnya memutuskan untuk berpisah dan tidak lagi melanjutkan hubungan asmara mereka.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Apalagi, Dito Mahendra saat ini tengah berurusan dengan hukum akibat kasus senjata api ilegal. Selain itu, Nindy Ayunda juga mengatakan bahwa dirinya dengan Dito Mahendra saat ini tidak memiliki tujuan yang sama dalam hubungan mereka.

"Iya sudah selesai. Ada perbedaan-perbedaan gitu yang enggak sevisi misi," kata Nindy Ayunda seperti dilansir dari tayangan Pagi Pagi Ambyar.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Nindy Ayunda

Photo :
  • IG @nindyayunda

Usai memutuskan berpisah dari Dito Mahendra, Nindy saat ini memilih untuk menikmati kesendiriannya. Dia bahkan mengaku belum mau untuk menjalin hubungan dengan pria lain.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

"Carinya nantilah, yang mantap-mantap aja. Yang mantap hatinya, mantap agamanya. Aku tuh masih ada trauma sih. Jadi takut kayak gimana ya nanti," lanjutnya.

Ia menyebut bahwa mencari suami bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan saat ini. Karena, ia sudah memiliki dua orang anak yang mau tidak mau pasangannya juga harus bisa menerima kehadiran buah hatinya itu.

Oleh sebab itu, Nindy Ayunda saat ini lebih memilih untuk fokus pada diri sendiri dan juga anak-anak, ketimbang harus mencari pendamping hidupnya.

Nindy Ayunda bersama sang putri, Akifa Dhinara Parasady Harsono

Photo :
  • IG @nindyayunda

"Misalnya nih one day punya pasangan baru gitu kan, terus beradaptasi sama kita. Aku punya dua buntut kan, kayak nanti pagi-pagi sibuk terus dia ngerasa keganggu atau nggak suka, aku tuh suka kebayang gitu," jelas Nindy.

"Sekarang aku fokusnya sama anak-anak aja. Soalnya hidup aku kan sama anak-anak," jelas Nindy.

Seperti diketahui, kedekatan Nindy Ayunda dan Dito Mahendra terungkap sejak pertengahan tahun 2022 lalu. Pada saat itu, Dito Mahendra diperkenalkan oleh Nindy sebagai seorang pengusaha yang tajir sehingga ia terpikat untuk menjadi kekasihnya.

Sosok Dito Mahendra sempat dirahasiakan oleh Nindy dan bahkan melalui unggahan di Instagram ia hanya memberikan kode bahwa dirinya sudah memiliki tambatan hati. Sampai akhirnya Nindy Ayunda memperkenalkan sang kekasih ke publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya