Viral Video Luna Maya Marahin Karyawan Perusahaannya

Viral video Luna Maya marahin karyawannya
Sumber :
  • TikTok @makciiim

VIVA Showbiz – Viral video yang memperlihatkan artis Luna Maya sedang memarahi karyawan di perusahaannya. Video tersebut beredar luas di media sosial dan diunggah oleh salah seorang pengguna akun TikTok. 

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Dalam video yang beredar, terlihat Luna Maya dan beberapa karyawannya sedang berada di dalam ruang meeting. Namun, dari luar ruang meeting terdengar suara Luna Maya sedang marah-marah kepada para karyawannya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Pemilik akun dan perekam video diduga adalah teman dari salah satu karyawan Luna Maya. Melihat sang artis marah-marah saat meeting dan mengatakan Luna sangat tega. Sehingga ia langsung merekam dan mengunggahnya ke media sosial TikTok hingga menjadi viral. 

“Fix ga kuat jd temen gue, Luna Maya tega banget!” tulis keterangan yang dikutip dari akun @makciiim pada Jumat, 26 Januari 2024. 

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Viral video Luna Maya marahin karyawannya

Photo :
  • TikTok @makciiim

Mulanya kekasih Maxime Bouttier tersebut terlihat sempat menggebrak meja di hadapan para karyawannya yang diduga bagian marketing. Hal itu lantaran Luna sempat membahas soal branding. Terlihat sangat kesal, Luna kemudian berdiri dari kursi duduknya dan meninggalkan ruang meeting dengan kondisi marah kepada para karyawannya. 

Komentar Netizen

Sontak saja video Luna Maya marah-marah kepada karyawan di perusahaannya tersebut langsung membuat publik heboh. Banyak netizen di TikTok yang langsung memberikan berbagai macam reaksi mereka terhadap apa yang dilakukan oleh sang artis. Ada yang pro lantaran dunia kerja dianggapnya memang seperti itu dan ada juga yang kontra. 

“karyawan nama beauty emang pada takut sama LM.”

“gak bahaya tah buat yg ngerekam.”

“buset ini mah biasa begini di dunia kerja.”

“klo dlm dunia kerja yg kaya gitu mah udah biasa,lah dulu gw dlu prnh bag marketing klo meeting, blm mlai aja dah keringat dingin duluan mana ownernya.”

“dunia kerja memang sprt ini. apalagi karyawan swasta penuh tekanan. karna pendapatan kita ya hasil dr penjualan.”

“sehat sllu kak Luna ???? semoga bisnis nya lancar. aamiin.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya