Sambut Hari Valentine, Kim Kardashian Hadirkan Lingerie yang Bisa Dimakan

Lingeria SKIMS yang bisa dimakan spesial Hari Valentine
Sumber :
  • SKIMS

VIVA Showbiz – Kim Kardashian kembali membuat gebrakan dalam dunia fashion dengan meluncurkan koleksi terbarunya yang spesial untuk menyambut Hari Valentine. Melalui brand miliknya, SKIMS, Kardashian menghadirkan lingerie yang tidak hanya seksi, tetapi juga lezat dan unik.

Pengakuan Mengejutkan Pria Bermobil yang Tertangkap Basah Curi Bra Milik Tetangga

Pada 23 Januari, Kim Kardashian memperkenalkan koleksi terbaru SKIMS yang dirancang khusus untuk Hari Valentine. Koleksi ini mencakup berbagai pakaian yang sudah menjadi ciri khas SKIMS, seperti bodysuit, pakaian dalam, dan loungewear. Namun, yang membuat koleksi ini istimewa adalah kehadiran item uniknya, yakni lingerie yang bisa dimakan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lingeria SKIMS yang bisa dimakan spesial Hari Valentine

Photo :
  • SKIMS
Pria Bermobil Tertangkap Basah Curi Bra Milik Tetangga, Begini Kejadiannya

Dilansir dari People, salah satu daya tarik utama dari koleksi ini adalah adanya lingerie yang bisa dimakan dengan harga $24 atau sekitar Rp380 ribu dan bra seharga $34 atau sekitar Rp539 ribu. 

Kedua item tersebut terbuat dari potongan-potongan permen berwarna merah muda yang terlihat menggoda. Untuk menambah kesan spesial, setiap lingerie dilengkapi dengan camilan berbentuk hati bermerk SKIMS yang tergantung di bagian bawah dan tali atasnya.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Lingeria SKIMS yang bisa dimakan spesial Hari Valentine

Photo :
  • SKIMS

Menurut keterangan resmi di situs web SKIMS, lingerie ini dijual dalam satu ukuran saja dan dijanjikan dapat membuat siapa pun terlihat "sempurna." Untuk mempercantik paketnya, lingerie ini juga dikemas dalam kotak kado berwarna pink yang menawan.

Bagi yang mungkin tidak tertarik dengan set yang satu ini, SKIMS tetap menyediakan berbagai pilihan lainnya untuk merayakan Hari Valentine. Mulai dari celana dalam, bra, hingga camisole, semuanya dirancang dengan sentuhan khas SKIMS yang mengutamakan kenyamanan dan gaya.

Tak hanya itu, Kim Kardashian juga menjadikan penyanyi terkenal yang dinominasikan untuk Grammy, Lana Del Rey, sebagai wajah dari koleksi Valentine kali ini. Del Rey, yang telah lama menjadi penggemar SKIMS, berbagi kegembiraannya dalam sebuah pernyataan resmi.

Dengan adanya sesi foto yang terinspirasi dari gaya Amerika vintage, koleksi ini semakin menonjolkan nuansa romantis dan menggoda untuk merayakan Hari Valentine. Bagi para penggemar, Kim Kardashian membuat mereka penasaran dengan lingerie yang bisa dimakan ini. 

Namun, sejak dirilis, koleksi lingerie yang bisa dimakan spesial Hari Valentine tersebut diketahui langsung habis terjual hana dalam waktu 10 menit saja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya