Intip Harga Tas Mewah Koleksi Happy Asmara, Setara Tarif Manggung Gilga Sahid?

Pedangdut The Queen of Broken Heart, Happy Asmara
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Nama pedangdut Happy Asmara kini kian berkibar dan banyak menjadi idola kalangan penggemar dangdut milenial saat ini. Biduan yang kandas hubungan cintanya dengan Denny Caknan itu pun kini disebut-sebut telah punya gandengan baru.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Ya, pedangdut bernama asli Heppy Rismanda Hendranata tersebut dikabarkan sudah memiliki kedekatan spesial dengan sosok penyanyi tampan, Gilga SahidYuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bahkan, belum lama ini beredar foto keduanya sempat terlihat tengah menghabiskan waktu bersama. Tampak dalam foto yang viral tersebut, Happy Asmara memeluk Gilga Sahid di belakang panggung.

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Dalam unggahan di akun TikTok @safiraa_012 pada Selasa, 5 Maret 2024, Happy Asmara terlihat memeluk Gilga Sahid dari belakang.

Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

Kedekatan dua pedangdut itu membuat warganet merasa penasaran dengan sosok Gilga Sahid, terutama penghasilan pria kelahiran 15 Februari 1998 tersebut. 

Sebagaimana diketahui, Happy Asmara kerap menggunakan berbagai barang mewah. Dalam beberapa unggahannya di media sosial, Happy Asmara sering menggunakan tas mewah dengan harga yang fantastis.

Sementara itu, penghasilan Gilga Sahid sebelumnya sempat menjadi perbincangan di akun TikTok @ersatata. Tarif manggung Gilga saat ini dikabarkan capai angka Rp50 juta sampai Rp80 juta pada 2023 lalu.

Dengan perkiraan penghasilan Gilga tersebut apakah sebanding dengan harga tas mewah koleski Happy Asmara?

Seperti dilansir laman JagoDangdut, berikut koleksi tas mewah Happy Asmara dengan harga fantastis.

Happy Asmara

Photo :
  • Instagram @happy_asmara77

1. Louis Vuitton Monogram Casual Style Unisex Calfskin Canvas Blended Fabrics: Tas crossbody terbuat dari kulit sapi muda ini dibanderol dengan harga Rp 58,6 juta.

2. Dior Large Dior Book Tote Blue and Ecru Toile de Jouy Reverse Embroidery: Totebag Dior ini harganya sekitar Rp 52,7 juta.

3. Furla Women's Furla Opportunity Tote Bags Olive: Tas tote dari Furla ini terbuat dari kulit dan harganya sekitar Rp 4,5 juta.

4. Christian Dior Lady D-Joy Bag Cannage Lambskin Black: Tas Dior warna hitam ini terbuat dari kulit domba dan harganya sekitar Rp 83 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya