Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Koleksi Outfit 'Go Outside'

Curhatan kejenuhan Ariel jadi inspirasi diluncurkannya koleksi outfit Go Outside
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Dalam hiruk-pikuk dinamika kehidupan perkotaan yang sibuk, seringkali kita merasa terjebak dalam rutinitas yang monoton dan terkadang melupakan betapa pentingnya untuk menghirup udara segar dan menjelajahi keindahan alam di sekitar kita.

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Dan hal itu pula yang tengah dirasakan oleh seorang Ariel sekarang ini. Sebagai seorang musisi yang hidup dan beraktivitas di perkotaan, dia sudah mulai merasa jenuh akan rutinitas kesibukan kesehariannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Gw udah jenuh jalanin aktivitas yang gitu-gitu aja. Bangun, syuting, main game, terus tidur lagi.” ungkap pernyataan Ariel yang mendadak bikin heboh terpampang di berbagai baliho raksasa di sejumlah tempat.

PVMBG Beberkan Kronologi Kenaikan Aktivitas Gunung Ruang Sebelum Meletus

Greenlight, brand asal Kota Bandung bagian dari BIENSI GROUP dengan Hirman R Rivano sebagai CEO menangkap situasi ini.

Geopark Kaldera Toba, Situs Diakui UNESCO yang Miliki Ragam Aktivitas Wisata

Bersama Ariel, Greenlight mengeluarkan Go Outside sebagai koleksi yang mengajak orang-orang diperkotaan untuk melangkah keluar rumah dan menjelajahi dunia luar.

Greenlight percaya bahwa melalui pengalaman di alam, kita dapat menemukan ketenangan, inspirasi, dan koneksi yang hilang di tengah kehidupan perkotaan yang hektik.

Greenlight Go Outside adalah sebuah koleksi yang menggabungkan fungsionalitas dan estetika. Terinspirasi dari orang yang aktif, menjaga penampilan dan mempunyai antusias terhadap kegiatan luar ruang.

Dirancang untuk berbagai aktivitas luar ruang, Koleksi Go Outside meluncurkan 3 kategori produk sesuai dengan aktivitas yang dilakukan yaitu Go Outside - City untuk aktivitas di perkotaan, Go Outside - Nature untuk kegiatan di alam dan Go Outside - Beach bagi yang suka pergi ke Pantai.

Ketiga kategori tersebut dirancang menggunakan material yang berkualitas, ringan dan tahan lama sehingga memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi setiap langkah dalam berbagai aktivitas dari mulai di perkotaan, alam dan hingga ke pantai.

Koleksi ini sudah bisa didapatkan di 3second Store seluruh Indonesia. Saatnya untuk keluar rumah dan merayakan keindahan dunia di sekitar kita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya