Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

JAKARTA – Menjalani tradisi silaturahmi Lebaran, kita akan berhadapan dengan banyak orang. Maka, tak sedikit yang memikirkan penampilan agar terlihat baik. Pun, bagi presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Menurutnya, Lebaran di Indonesia didominasi dengan tradisi silaturahmi dari rumah ke rumah, jadi tidak perlu makeup yang berlebihan. Scroll untuk tahu info lebih lanjutnya, yuk!

“Gak perlu makeup yang tebel. Pertama bangun skin prep-nya dulu, dasarnya mau pake apa,” ujar Ivan Gunawan ditemui di acara penandatanganan kerja sama MS Cosmetic by MS Glow dengan GrabMart, di Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Menurut Ivan, tak perlu makeup tebal, namun yang tidak boleh ketinggalan adalah memakai lipstik

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

“Yang paling utama lipstik, kayanya paling penting lipstik. Gak usah dandan heboh-heboh, tinggal pake lipstik aja juga udah, sama bawa spray Ultra Glow. Pindah dari satu rumah ke rumah lainnya semprot aja, jadi kembali glowing,” tuturnya. 

Sementara untuk perawatan kulit sendiri, pria yang akrab disapa Igun itu mengaku, dia adalah tipe orang yang cuek bahkan malas merawat kulit. 

“Aku orangnya tempo-tempo ya kadang pengen pake (skincare), kadang gak. Kalau udah capek banget biasanya cuma bersihin muka aja,” ungkapnya.

Namun, Igun menyadari, profesinya sebagai public figure mengharuskan dia untuk tetap merawat kulit. Setidaknya, agar kulit tetap bersih serta menjaga kelembapannya.

“Jadi aku juga ada produk dari MS Cosmetic, Ulta Glow. Itu juga cakep banget bisa ngunci tatanan makeup kita dalam keseharian,” tukasnya.

“Kalo kalian lagi kepengen gak pake moisturizer, lagi gak pengen ribet, kalian tinggal spray, kulit jadi kenyal. Bahkan kalo kita lagi ke tempat yang udaranya kering sekalipun, itu bener-bener ngebantu banget sih, karena kan aku akhir-akhir ini memang suka traveling,” pungkas Ivan Gunawan. 

Terkait acara yang dihadiri Ivan Gunawan, MS Cosmetic by MS Glow secara resmi berkolaborasi dengan GrabMart untuk memudahkan pelanggan mendapatkan produk-produk MS Glow dalam waktu yang cepat. Sebelumnya, produk MS Cosmetic by MS Glow hanya bisa didapatkan melalui platform e-commerce dan offline store saja.

Maharani Kemala, Founder MS Cosmetic by MS Glow, mengaku senang dengan kerja sama ini.

“Saya berharap semakin banyak pelanggan yang bisa berbelanja produk original dari MS Cosmetic dan MS Glow dengan mudah. Karena pakai GrabMart gak perlu nunggu berhari-hari, hari ini kita order, hari ini juga produk bisa diterima,” ujar Maharani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya