Hebat! Pasangan Dokter Ini Lagi-lagi Dibanjiri Rekor MURI

Pasangan Dokter Dibanjiri Rekor MURI
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Pasangan dokter yang saat ini terus hangat dibahas dr. Attaubah Mufid dan dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM tak henti-hentinya menoreh prestasi.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Kali ini, mereka baru saja meraih rekor MURI kategori Pemesanan Perawatan Wajah Terbanyak secara Daring Dalam Waktu Satu hari di klinik yang mereka naungi selama ini Glafidsya Aesthetic Clinic.

Klinik tersebut sudah berdiri sejak 11 tahun silam, maka dari itu pasangan dokter asal Cianjur itu tak henti-hentinya bersyukur atas pencapaian selama ini. Tentunya semua prestasi yang diukir tak lepas dari jerih payah dan kerjasama dengan tim yang mereka miliki selama ini.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Pasangan Dokter Dibanjiri Rekor MURI

Photo :
  • Istimewa

“Alhamdulillah dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan untuk kami selama ini. Sekali lagi, Glafidsya RMA Group mendapat prestasi berupa rekor MURI kategori Pemesanan Perawatan Wajah Terbanyak Secara Daring Dalam Waktu Satu Hari. Ini akan menjadi acuan kami ke depan agar semakin lebih baik memberikan pelayanan kepada semua pasien dan masyarakat Indonesia bahwa Glafidsya adalah salah satu klinik dan skincare yang diperhitungkan di Indonesia,” kata dr. Attaubah Mufid selaku founder Glafidsya RMA Group, di Glafidsya Aesthetic Clinic, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Maret 2024.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Adapun perawatan di klinik yang dimaksud adalah gold treatment, platinum glass skin, double glowing sempurna, pro yellow laser, derma roller PRP, botox dan picosure laser yang menjadi andalan perawatan kecantikan di Glafidsya Aesthetic Clinic. Dalam satu hari, sebanyak 1000 pasien yang berminat untuk melakukan perawatan tersebut.

Seperti diketahui, picosure laser adalah salah satu jenis perawatan kulit wajah yang sangat banyak digemari wanita dan juga pria. Bagaimana tidak, alat ini tidak akan menyisakan downtime di kulit dan bahkan langsung memberikan hasil yang maksimal.

“Picosure laser itu dapat membantu menghilangkan garis halus, membantu anti aging, mencerahkan kulit, menghilangkan bekas tato, membantu memudarkan stretch mark, menghilangkan bekas jerawat, mengecilkan pori-pori dan dan memudarkan melasma. Perawatan ini memang menjadi andalan selain laser pro yellow di Glafidsya,” ungkap dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM menjelaskan.

Pasangan Dokter Dibanjiri Rekor MURI

Photo :
  • Istimewa

Itulah mengapa banyak pasien pasangan dokter ini rela jauh-jauh ke Jakarta dan klinik terdekat dari kota mereka hanya untuk mendapatkan tindakan perawatan tersebut. Perawatan picosure laser memang sudah terbukti memberikan hasil yang maksimal di wajah.

Bahkan sederet artis papan atas seperti Sule, Olla Ramlan, Agatha Valerie, Sandrina Mazzaya, Iqbal LIDA, Siti Badriah, Krisjiana Baharuddin dan Soraya Alrasyid tak ketinggalan untuk mencoba alat tersebut.

“Masalah kulitku itu kan jerawat ya, dengan adanya rekomendasi perawatan dari dokter Reza dan dokter Mufid, wajah aku semakin membaik dan bersih dan tinggal menghilangkan bekas-bekas jerawatnya saja,” tutur Sandrina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya