Deretan Barang Branded yang Pernah Dipakai Sandra Dewi, Harganya Bikin Geleng-geleng

Sandra Dewi
Sumber :
  • Instagram

VIVA Lifestyle – Kehidupan Sandra Dewi mendadak jadi sorotan menyusul penetapan status tersangka suaminya, Harvey Moeis. Tidak sedikit dari netizen yang menyoroti kehidupan mewah Sandra Dewi pasca penetapan status tersangka suaminya oleh Kejaksaan Agung pada Rabu malam, 27 Maret 2024. 

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Termasuk barang-barang branded yang pernah terlihat digunakan oleh Sandra Dewi. Beberapa kali, Sandra Dewi terlihat memakai sejumlah barang branded di akun Instagram pribadinya. Berikut beberapa koleksinya, dikutip dari akun Instagram @hermes.selebritis. Yuk, scroll!

1. Tas Hermes Putih

Kuasa Hukum Sebut Harvey Moeis Tidak Akan Ajukan Praperadilan

Sandra Dewi terlihat kece dengan balutan t-shirt putih yang dipadukan dengan vest berwarna nude dan jeans mini skirt di tahun 2023 lalu. Sandra Dewi juga nampak menenteng tas Hermes Kelly 25 sellier nata epsom leather with gold hardware yang ditaksir senilai Rp529.200.000.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

2. Hermes Kelly Hitam

Dalam foto lainnya, Sandra Dewi juga terlihat chic dengan busana serba hitamnya. Sandra juga terlihat menjinjing Hermes Kelly 25 sellier black epsom leather with gold hardwer yang ditaksir mencapai Rp481 juta.


3. Hermes Taurilon Clemence

Sandra Dewi juga sempat terlihat menjinjing tas Hermes loop 18 bag (etoupe) in taurillon clemence leather annd swift calfskin with gold plated 'chaine d'ancre' closure yang ditaksir mencapai Rp73.138.000.

4. Hermes Jypsiere mini bag

Berikutnya, Sandra Dewi tampil santai dengan t-shirt putih yang dipadukan dengan celana jeans dan sendal putih. Dia juga memadukan penampilannya dengan Hermes jypsiere mini bag (beton/beton) in evercolor leather with shoulder strap and gold plated hardwer yang ditaksir senilai Rp107.250.000.

5. Loafer Hermes

Sandra Dewi tampil dengan outfit serba hitam. Istri Harvey Moeis ini nampak menggunakan atasan hitam yang dipadukan dengan pants hitam serta loafer dari Hermes Paris. H Paris loafer (noir) in goatskin with signatur 'H' detail made in Italy ini ditaksir senilai Rp17.050.000

6. Sling bag Hermes

Terlihat Sandra Dewi juga pernah menggunakan H constance 24 black epsom leather with gold hardware Hermes saat menikmati waktu liburannya. Tas yang dikenakan istri Harvey Moeis itu ditaksir senilai Rp330.830.000.

7. H Hot Loafer

Sandra Dewi juga pernah tampil dengan menggunakan H Hot loafer (noir) in calfskin with iconic palladium plated oversized kelly bucket made in Italy seharga Rp29.062.000.

8. H lindy mini bag

Dalam foto, Sandra Dewi menggunakan H lindy mini bag (limoncello) in taurillon clemence leather with shoulder strap, handler, two interior pocket, two exterior pocket and palladium plated hardware senilai Rp103.075.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya