Untuk Perawatan Kulit, Chaty Sharon: Makeup dan Skincare Harus Saling Mendukung

PRSY (Parisya) Skincare hadir di tengah maraknya industri kecantikan tanah air
Sumber :
  • PRSY

JAKARTA – Untuk memenuhi kebutuhan seluruh kalangan masyarakat akan produk kecantikan yang halal dan berbasis pada nilai Islam, PRSY (Parisya) Skincare hadir di tengah maraknya industri kecantikan di tanah air. Berawal dari kecintaan pada dunia kecantikan, sosok tiga wanita yaitu Caroline Soerachmat, Kharisma Bibitani, dan Kunti Tyas Puruhito bersinergi menciptakan PRSY. 

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

PRSY merupakan brand yang memadukan nilai-nilai Islam dan solusi perawatan kulit yang inovatif dengan menghargai keseimbangan dari tradisi dan modernitas yang terus berinovasi. PRSY menjunjung konsistensi dalam menggunakan bahan-bahan berkualitas yang sejalan dengan nilai Islam. 

“Kami berkomitmen menggunakan bahan baku yang memiliki nilai Islami dan menjadi bahan baku utama kami yang konsisten akan digunakan di seluruh lini produk kami ke depannya,” ujar Kunti Tyas Puruhito.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Kharisma Bibitani turut menjelaskan, “PRSY atau Parisya yang bermakna perisai atau pelindung, sebagai simbolisasi komitmen kami untuk melindungi kulit Anda dengan perawatan terbaik yang terinspirasi oleh nilai-nilai Islam.”

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

“Jika hati merasa pure atau bersih dan sejuk, dekat dengan Allah SWT, dan memakai produk PRSY, insyaAllah kulit akan menjadi radiant dan glowing. Keluar kecantikannya, dan keluar kebaikannya. Maka, tagline kami adalah ‘Be Pure, Be Radiant, Be PRSY’,” imbuh Caroline Soerachmat.

Bahan baku dengan nilai Islami yang digunakan PRSY adalah air Zamzam yang dipercaya mengandung alkaline dengan khasiat untuk menetralkan zat asam yang didapatkan dari pola makan tidak sehat. Kemudian, Gluconolactone yang merupakan bahan ramah untuk kulit yang sering ditemukan pada serum dan krim untuk membantu membersihkan kulit dari radikal bebas. Adapula buah Fig (Tin) dengan kandungan antioksidan untuk menjaga kesehatan sel kulit, mencegah kerusakan kolagen, dan memperbaiki kerutan pada kulit. 

Rangkaian produk PRSY yang perdana diluncurkan terdiri dari empat produk, yaitu facial wash, toner, day cream, dan night cream. Produk pertama adalah PRSY Zamzam Foaming Wash untuk membersihkan kulit, menutrisi, mencerahkan, dan menghidrasi kulit dengan kandungan air Zamzam, ekstrak Cica, Niacinamide, ekstrak Aloevera, dan ekstrak Fig (Tin). 

Kedua adalah PRSY Zamzam Brightening Toner untuk menghidrasi, melembabkan, mencerahkan, dan merevitalisasi kulit. Kandungan andalan produk ini adalah 40 persen air Zamzam, Salmon DNA, ekstrak Fig (Tin), Niacinamide, dan 4 jenis Hyaluronic Acid. 

Ketiga adalah PRSY Zamzam Hydraglow Daycream dengan kandungan air Zamzam, ekstrak Fig (Tin), Niacinamide, UV Filter, 4 jenis Hyaluronic Acid yang berfungsi melembabkan, menghidrasi, mencerahkan, dan meningkatkan elastisitas kulit. Keempat adalah PRSY Zamzam Renewal Night Elixer untuk menutrisi, menghidrasi, mencerahkan, dan anti–aging dengan kandungan air Zamzam, ekstrak Fig (Tin), Niacinamide, ekstrak Cica & Hazel, dan 3 jenis Ceramide. 

Dalam acara peluncuran PRSY digelar sesi bincang-bincang tentang skincare dan perkembangannya dengan menghadirkan narasumber, yaitu Shandy Purnamasari sebagai Owner PT Kosme, Cathy Sharon sebagai Founder Sada by Cathy Sharon, dan Dr. Made Sanitca Indah sebagai Dermatolovenereologist & Aesthetics.

“Skincare saat ini cukup digandrungi masyarakat. Banyak pilihan skincare, tetapi kadang mereka tidak tahu harus memilih yang mana. Sebagai referensi, ada tiga kandungan aktif dalam skincare yang sedang tren, yaitu Hyaluronic Acid, Niacinamide, dan Salmon DNA. Ketiga formula tersebut juga terdapat dalam produk PRSY,” papar Dr. Made Sanitca Indah. 

“Di era self-care atau self-love sekarang ini, dan perempuan semakin peduli untuk appreciate herself, tentu peran skincare sangat penting. Makeup dan skincare harus saling mendukung. Untuk mendapatkan hasil make up yang maksimal membutuhkan kanvas atau kondisi kulit yang bagus, sehingga perawatan kulit wajah kita juga harus dilakukan yang terbaik,” tutur Cathy Saron. 

“Kehadirkan PRSY sebagai brand lokal skincare memberikan warna dalam industri kecantikan dan memperkuat kompetensi brand lokal untuk bersaing dengan produk dari luar negeri. Suatu kebanggaan bagi saya karena PT KOSME dapat berkolaborasi dan dipilih oleh PRSY sebagai manufacture produknya,” jelas Shandy Purnamasari. 

Produk PRSY dihasilkan dari proses riset dan development yang cukup panjang dan didukung dengan teknologi mutakhir dan inovasi terkini, sehingga memiliki value dan keunggulan tersendiri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya