Potret Geni Faruk dan Halilintar Asmid Jadi Model Busana Muslim, Family Goals Banget!

Geni Faruk dan Halilintar Asmid.
Sumber :
  • La Sabelle.

VIVA Lifestyle – Kepopuleran keluarga Gen Halilintar tidak perlu diragukan lagi. Setelah Atta Halilintar dan Thariq Halilintar sukses berkarier di dunia entertainment, kedua orangtua mereka juga rupanya tidak mau kalah.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Ya, Geni Faruk dan Halilintar Asmid baru-baru ini digandeng La Sabelle, sebagai muse untuk koleksi sarimbit Lebaran 2024 bertajuk The Memoraya. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Menariknya, pemilihan Geni Faruk dan Halilintar Asmid sebagai muse bukan tanpa alasan. Kedua tokoh ini dinilai memiliki pengaruh besar dalam menyebarkan pesan-pesan positif tentang kebersamaan dan kehangatan keluarga. 

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Gen Halilintar, yang dikenal sebagai keluarga yang family goals, dinilai menjadi pilihan tepat untuk memperkuat tema utama koleksi ini, The Memoraya: Home is where the Heart is, yang menggarisbawahi pentingnya ikatan keluarga dalam merayakan kebahagiaan di hari raya.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Melisa Etna Tiara, owner dari La Sabelle, menyampaikan kegembiraannya dalam merilis koleksi sarimbit keluarga ini.

“Ini adalah langkah baru bagi kami untuk menghadirkan koleksi sarimbit keluarga untuk pertama kalinya. Kami berharap koleksi ini tidak hanya menjadi pilihan, tetapi juga menjadi simbol kebersamaan dan kehangatan bagi semua keluarga di Indonesia,” ujar Melisa dalam keterangannya, dikutip Rabu 27 Maret 2024.

Melisa juga mengaku senang karena berhasil menggandeng Geni Faruk dan Halilintar Asmid, yang dikenal sebagai keluarga yang harmonis dan inspiratif. 

“Kami seneng banget bisa kolaborasi bareng Umi dan Abi, yang dikenal sebagai keluarga yang harmonis dan inspiratif,” ungkapnya.

Geni Faruk, mengungkapkan rasa senangnya menjadi muse La Sabelle untuk koleksi The Memoraya. 

“Lebaran ini kita pake koleksi dari La Sabelle, warnanya lucu-lucu banget, pastel-pastel gitu, motifnya juga looks elegan,” ucapnya.

The Memoraya tidak hanya menghadirkan sarimbitan keluarga yang unik, tetapi juga menawarkan variasi yang luas dengan 11 koleksi womenswear, 2 koleksi menswear, dan 3 koleksi kidswear. Koleksi ini akan segera tersedia untuk pembelian di seluruh offline store dan online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya