Tampil Stylish dan Nyaman di Momen Ramadhan, ALDO Luncurkan Koleksi dengan Teknologi Pillow Walk

ALDO Luncurkan Koleksi Spesial Ramadhan 2024 dengan Teknologi Pillow Walk
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Merek internasional terkemuka dalam bidang alas kaki fashion dan aksesoris, ALDO, meluncurkan kampanye koleksi Ramadan 2024. 

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Kampanye tahun ini, bertajuk "Everyone's Invited," merayakan kegembiraan berkumpul, mengedepankan kebersamaan, dengan penekanan pada penerimaan, inklusivitas, dan kepercayaan diri untuk menjadi diri sendiri. 

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Silver, gold, dan warna-warna berani yang mewah memeriahkan koleksi ALDO Ramadan 2024 dengan gaya yang elegan dan sentuhan permata yang glamor di seluruh alas kaki, tas, dan aksesori wanita dan pria. 

Dengan teknologi khas ALDO Pillow Walk, yang juga menjadi bagian dari koleksi Ramadhan 2024, kampanye ini mengajak para konsumen untuk tampil percaya diri di momen Ramadan ini dan menjadi trendsetter. 

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Didesain dengan mengutamakan kenyamanan dan keserbagunaan, sebagian besar alas kaki dalam koleksi Ramadan SS24 menampilkan teknologi ALDO Pillow Walk atau Flex yang dibuat untuk memberikan kenyamanan, tanpa mengurangi gaya.

Koleksi ALDO Ramadhan 2024 menampilkan superstar Myriam Fares (@myriamfares), yang merupakan penyanyi dan aktris asal Timur Tengah yang memiliki lebih dari 33 juta pengikut di laman Instagram-nya.

ALDO Luncurkan Koleksi Spesial Ramadhan 2024 dengan Teknologi Pillow Walk

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya