Siap Mendunia, Bohemia Fashion Week Pertemukan Desainer Lokal Bali dengan Rusia dan Armenia

perdana Bohemia Fashion Week digelar di Morabito Art Villa, Canggu, Bali.
Sumber :
  • VIVA/ Maha Liarosh/ Bali

BALI  – Season perdana Bohemia Fashion Week digelar di Morabito Art Villa, Canggu, Bali. Gelaran itu di mulai 23-24 Maret 2024. Bohemia Fashion Week menghadirkan sejumlah disainer lokal Bali, Nasional dan sejumlah negara termasuk  Russia, Azerbaijan, Kazakhstan, Kalmykia, Lebanon, and Armenia.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Founder of Bohemia Fashion Week Taisia Berdysheva mengatakan, gelaran itu menjadi perwujudan upaya melestarikan budaya Bali.

"Acara ini juga menghubungkan pengusaha, seniman disainer, dan pecinta  fashion, tekstil, dan industri kreatif, proyek ini berupaya untuk merangsang pertumbuhan ekonomi di Bali," kata Taisia Taisia Berdysheva, Minggu, 24 Maret 2024.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Gelaran Bohemia Fashion Week melibatkan ratusan komunitas lokal, termasuk para model agensi Bali serta sejumlah ekspatriat yang memiliki izin kerja.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

"Kami percaya bahwa sangat penting untuk memaksimalkan keterlibatan para profesional lokal, memastikan bahwa dana yang diinvestasikan dalam acara tersebut berkontribusi tidak hanya untuk mempromosikan pulau yang indah ini tetapi juga untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat lokal yang berkelanjutan," jelasnya.

Bohemia Fashion Week

Photo :
  • VIVA/ Maha Liarosh/ Bali

 
Bohemia Fashion Week  Bali 2024 berpotensi menjadi katalis perubahan positif, mendorong pertumbuhan ekonomi, pelestarian budaya, dan kolaborasi internasional.

"Kami harap acara ini bisa membuat Bali menjadi tujuan utama investasi di bidang fashion, tekstil, dan industri kreatif, yang memberikan kontribusi signifikan terhadap pembangunan ekonomi secara keseluruhan," imbuhnya.

Bohemia Fashion Wee

Photo :
  • VIVA/ Maha Liarosh/ Bali
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya