Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

Nagita Slavina
Sumber :
  • Buttonscarves

JAKARTA –  Buttonscarves Beauty berkolaborasi dengan brand Nagita Slavina meluncurkan parfum kolaborasi yang ekslusif. Sebagai figure dan icon yang terkenal di Indonesia karena gaya fashion dan kecantikannya, Nagita Slavina memberikan sentuhan karakter wewangian yang sesuai dengan selera dan kepribadiannya pada parfum kolaborasi ini.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Peluncuran Buttonscarves Beauty X Nagita Slavina Eau De Parfum ini diselenggarakan pada acara yang hangat dan dihadiri oleh Nagita Slavina dan perwakilan dari brand Buttonscarves Beauty, yaitu: Allyssa Hawadi (Co-Founder Buttonscarves Beauty) dan Kanya Trihapsari (Marketing Director Buttonscarves Beauty). Acara bertema “Scents of Serenity” tersebut diselenggarakan pada tanggal 18 Maret 2024 lalu.

Sebagai icon yang terkenal memiliki taste yang tinggi dan terpercaya oleh masyarakat Indonesia, Nagita Slavina menuangkan ide kreatif dan sentuhan spesialnya dalam kolaborasi eksklusif Buttonscarves Beauty X Nagita Slavina Eau De Parfum. Keempat varian parfum bertema warna pink tersebut, yaitu The Royals, London Bloom, Summer Wonderland, dan Queenberry.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

“Sebagai penggemar wewangian, tentunya saya sangat antusias dengan tawaran kolaborasi ini.  Dalam membuat keempat varian parfum ini, saya dibantu oleh tim Buttonscarves Beauty sampai menemukan formula bermacam aroma yang dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan pelanggan namun secara bersamaan sesuai dengan standard dan selera aku, termasuk packaging-nya warna pink yang cantik,” jelas Nagita Slavina.

Manfaat Pentingnya Pakai Parfum Sehari-hari, Bisa Bikin Mood Meningkat

Allyssa Hawadi, Co-Founder Buttonscarves Beauty, turut memaparkan, “Kolaborasi ini menandai penyatuan produk unggulan Buttonscarves Beauty dengan pesona sosok Nagita Slavina. Sebagai ikon yang dihargai di Indonesia, Nagita Slavina menggambarkan esensi keanggunan dan kemewahan, menjadikannya partner yang sempurna bagi Buttonscarves Beauty untuk kolaborasi ini.”

Di perhelatan ini, peserta yang hadir memiliki kesempatan untuk mendapatkan wawasan langsung tentang kolaborasi, inspirasi, dan proses kreatif di balik produk-produk tersebut. Para peserta pun secara aktif ikut terlibat dalam pengalaman singkat dan menyenangkan, menjelajahi seni mengenal dan menemukan aroma dari Buttonscarves Beauty X Nagita 
Slavina Eau De Parfum yang sesuai dengan kepribadian dan acara yang mereka hadiri ketika mengenakan parfum ini.

Dalam pertemuan yang intim dan hangat ini, turut diundang pula kalangan beauty enthusiast dan content creator untuk mengenal kolaborasi ini lebih dekat, langsung dari sudut pandang Nagita Slavina.

Parfum ini dapat dibeli di Buttonscarves official website, offline store, dan e-commerce official Buttonscarves.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya