Manfaat Pentingnya Pakai Parfum Sehari-hari, Bisa Bikin Mood Meningkat

Ilustrasi Parfum
Sumber :
  • Mykonos

VIVA Lifestyle – Dalam bersosialisasi atau bergaul, tak hanya penampilan busana yang perlu diperhatikan. Aroma tubuh pun menjadi bagian penting dan tak boleh diabaikan. Bahkan dengan aroma tubuh yang wangi parfum, seseorang akan memiliki kepercayaan diri saat bersosialisasi.

Jakarta Art House Gelar Kisah Cinta Dinda dan Farresh Dalam 3 Babak Teater Musikal

Sebaliknya, kendati mengenakan fashion yang menarik, tapi bila memiliki aroma tubuh tak sedap, seseorang akan kehilangan self confindence saat berhubungan dan bersosialisasi dengan orang lain.

Salah satu untuk menumbuhkan rasa percaya diri adalah pemilihan aroma parfum yang tepat. Tak mengherankan, untuk masyarakat urban, parfum menjadi kebutuhan tak terelakkan.

Unik Ada Parfum dengan Teknologi AI, Ciptakan Aroma Dunia Virtual

Seperti diketahui, memakai parfum menawarkan berbagai manfaat, tidak hanya untuk meningkatkan aroma tubuh, tetapi juga memberikan efek positif bagi mood dan mental.  Ohya, terpenting saat seseorang ingin memakai parfum yaitu dengan memilih aroma yang tepat dan menggunakannya dengan bijak, Anda dapat merasakan berbagai manfaat positif dari parfum.

Gamer juga Harus Wangi

Bisnis yang terkait wewangian atau parfum termasuk wirausaha yang cukup menjanjikan. Salah satu brand parfum yang sudah terkena dan Legend di Indonesia yaitu Sari Wangi Parfum yang sudah berdiri dari tahun 1968.

Dimana saat ini Sari Wangi Parfum melakukan serah terima pucuk pimpinan SARI WANGI PARFUM kepada generasi ke 3. Generasi ke 2 Yang Di pimpin oleh Tri Sapto MBA menyerahkan pimpinan pada kepada generasi ke 3 yaitu Jayadi, BA dan Kristanto, SM.

Jayadi, BA dan Kristanto, SM adalah generasi ketiga yang mengelola counter  minyak wangi SARI WANGI PARFUM. Dimana dalam Generasi Millenials ini generasi yang berfokus pada produk-produk minyak wangi yang memiliki wewangian lembut, menyegarkan dan cocok digunakan untuk sehari-hari.

Toko parfum

Photo :
  • istimewa

"Alhamdulillah bersyukur saya dan Kristanto, SM di percaya buat memimpin Sari Wangi Parfum untuk generasi ketiga, pastinya semua itu menjadi tantangan buat kita agar sari wangi parfum bisa bersinar lebih hebat lagi ke depannya, dan terus eksis di dalam kemajuan zaman di masa sekarang". Ungkap Jayadi, BA

"Tapi yang pasti di dalam era generasi ketiga ini, karena sekarang kita adalah generasi milenial, jadi kita berfokus pada produk-produk minyak wangi yang memiliki mewangian lembut, menyegarkan, dan cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari". lanjut Kristanto, SM

Kini Sapto telah dikenal sebagai seorang entrepreneur sukses sektor parfum. Namun untuk mencapai puncak kesuksesannya yang diraih sekarang bukan seperti membalikkan telapak tangan. Salah satu prestasi yang sudah di raih SARI WANGI PARFUM adalah telah memiliki Sertifikat MEREK yang dikeluarkan oleh Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI untuk kelas 32.

"Semua perjuangan dari generasi 1 dan kedua buat Sari Wangi Parfum untuk terus eksis dan mendapatkan penjualan hebat di Indonesia, menjadi titik acuan kita dari generasi ke 3 ini, agar bisa lebih di tingkatkan lagi buat penjualan Sari wangi parfum di generasi kita." Ujar Jayadi, BA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya