10 Wanita Muslim Tercantik di Dunia, Mereka Menarik dan Menginsipirasi

Cyrine Abdelnour – Lebanon
Sumber :
  • istimewa

VIVA Lifestyle  – Wanita yang berasal dari daerah atau agama mana pun itu cantik. Karena Tuhan menciptakan semua orang di planet ini cantik dan istimewa. Kecantikan adalah kekuatan wanita dan menginspirasi semua orang.

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Di sini, kami hadir dengan daftar 10 wanita Muslim tercantik dari seluruh dunia yang terkenal karena glamor, kecantikan, bakat dan kepribadian mereka. Semua wanita ini berasal dari berbagai belahan dunia dan juga memiliki profesi berbeda.

Mereka menarik, kuat, menginspirasi dan juga sangat cerdas. Mereka adalah Diva terindah dan menggetarkan hati dari dunia Muslim.  Tak ayal, wanita muslimah tidak hanya cantik tapi juga sangat berbakat. Mereka membuat kagum seluruh dunia dengan kecantikan dan kemampuannya. 

Bawa Timnas Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23, Shin Tae Yong Ciptakan Sejarah

Para wanita yang kami sebutkan di sini tidak hanya terkenal karena kecantikan fisik mereka tetapi juga karena prestasi dan pekerjaan sosial mereka. Di bawah ini adalah daftar sepuluh wanita Muslim tercantik di dunia dari salah satu sumber;

Daftar Top 10 Wanita Muslim Tercantik

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

10. Sheikha Manal – UEA

Sheikha Manal – UEA

Photo :
  • istimewa

Manal binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum adalah seorang politisi wanita terkenal dan juga anggota keluarga penguasa Dubai. Dia paling dikenal sebagai Presiden Pendirian Wanita Dubai (DWE). Manal percaya pada pemberdayaan perempuan. Dia bekerja untuk membantu perempuan mencapai kesuksesan di bidang ekonomi, sosial, olahraga, seni, dan politik UEA.

9. Fahriye Evcen – Turki

Fahriye Evcen – Turkey

Photo :
  • istimewa

Evcen adalah seorang aktris Turki yang cakap dan juga wanita yang sangat anggun. Dia juga salah satu wanita terpanas di Turki. Matanya sangat memikat. Dia memiliki banyak penggemar. 

Aktingnya sungguh sangat menyentuh hati. Dia adalah artis berpakaian bagus yang tahu bagaimana dia bisa tampil luar biasa di layar. Hampir semua orang di Turki tahu tentang dia. Dia juga sangat terkenal karena sikap positifnya yang penuh kasih sayang.

8. Mahira Khan – Pakistan

Mahira Khan – Pakistan

Photo :
  • istimewa

Mahira Khan yang cantik adalah aktris Pakistan yang paling serba bisa . Dia adalah bintang yang bersinar di industri hiburan Pakistan, dan salah satu aktris paling populer dan dengan bayaran tertinggi di Pakistan. 

Dia mendapat ketenaran dengan penampilannya yang luar biasa dalam drama televisi Humsafar. Dalam acara ini, Mahira mengekspresikan kemampuan aktingnya dengan sangat anggun. Dan penampilannya yang cemerlang memaksa semua orang mengagumi kemampuannya. 

Dia menampilkan adegan emosional dengan sangat indah. Penggemar berat yang mengikuti Mahira di media sosial. Dia memulai debutnya di Industri Film Hindi pada awal tahun 2017, dalam film Raees karya Rahul Dholakia bersama Shah Rukh Khan .

7. Syekha Mahra – UEA

Dengan rambut coklat muda, kulit almond dan mata coklat, ini adalah putri Emiriti Shaikha Mahra Bint Mohammed Bin Rashid Al Maktoum. Dia adalah putri Syekh Mohammad Bin Rasheed al Maktoum. Saat foto pertamanya muncul di media sosial, semua orang menyukai wajah manis sang putri yang tersenyum. Dia juga seorang atlet yang luar biasa. Lihat juga, Top 10 Atlet Wanita Muslim Terkenal .

6. Cyrine Abdelnour – Lebanon

Cyrine Abdelnour – Lebanon

Photo :
  • istimewa

Salah satu wanita Timur Tengah tercantik , Cyrine Abdelnour berada di nomor 6. Dia adalah musisi, model, dan aktris cantik. Ia telah merilis beberapa album yang menjadi cukup populer di dunia Arab, terutama single berjudul “Law Bas Fe Aini (Jika dia menatap mataku)”. Tapi selain suara nyanyian yang bagus dan kemampuan akting yang bagus, dia memiliki beberapa penampilan terbaik di dunia. Cyrine tidak diragukan lagi dapat dianggap sebagai salah satu wanita Muslim tercantik.

5. Muna Abu Sulaiman – Arab Saudi

Muna AbuSulayman adalah tokoh media Arab dan Muslim, seorang wanita yang sangat percaya diri dan mengesankan. Lahir di Philadelphia di negara bagian Pennsylvania, AS, dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi dan sekolah pascasarjana, ia tinggal di antara Arab Saudi, Malaysia, dan Amerika Serikat.

Muna dinobatkan sebagai salah satu wanita muslim paling berpengaruh di dunia. Dia menjadi salah satu pembawa acara salah satu program sosial paling populer di MBC TV, Kalam Nawaem. Cara dia berbicara sangat bagus.

Dia tahu cara berhubungan dengan orang lain dan itulah alasannya, orang selalu mendengarkannya dengan cermat ketika dia berbicara tentang topik masalah sosial, hak-hak perempuan, pengembangan masyarakat, media, dan membangun jembatan pemahaman antara Timur dan Barat. Dia pantas mendapatkan wanita muslim tercantik, karena dia adalah wanita yang beriman, tulus, dan pekerja keras serta menginginkan perdamaian antara barat dan timur.

4. Zarine Khan – India

Zarine Khan adalah salah satu wanita Muslim tercantik seperti namanya. Dia adalah aktris dan model India yang cantik. Lahir dari keluarga Pathan, di Mumbai, Maharashtra, India, Khan telah bekerja di beberapa serial TV, iklan, dan film.

Dia mendapat pengakuan dari nomor itemnya " Karakter Dheela " di Ready, film Bollywood terlaris . Pergantian emas terjadi dalam hidupnya ketika ia bekerja dengan Superstar Bollywood Salman Khan dalam film “Veer”. Dia memainkan peran putri dalam film ini. Karena dia sebenarnya sangat menawan. Penampilannya dalam film sangat mengesankan dan mengagumkan.

3. Nesrin Tafish – Palestina

Nesrin Tafish – Palestine

Photo :
  • istimewa

Di sini, di nomor 4, hadir Nesrin Tafish yang mempesona dan menggemaskan. Dia adalah seorang aktris Palestina, lahir di Aleppo, Suriah dari penyair dan penulis Yousef Tafesh dan ibu Aljazair. Salah satu wanita Arab yang tampan dan menarik, dia bekerja di industri hiburan Suriah. Dengan matanya yang indah dan kecantikannya, dia memikat para penggemarnya di seluruh dunia.

2. Ameerah Al-Taweel – Arab Saudi

Putri Ameerah binti Aidan bin Nayef Al-Taweel Al-Otaibi – nama yang mewakili kemampuan perempuan Arab Saudi di forum internasional. Dia adalah orang yang sangat baik hati dan sangat mendukung hak-hak perempuan. Dia mengatakan dia ingin menjadi salah satu wanita Arab pertama yang mengemudi di jalan-jalan Arab Saudi .

Putri Ameerah adalah lulusan Universitas New Haven dengan gelar Administrasi Bisnis. Dia adalah Wakil Ketua Yayasan Al-Waleed bin Talal dan anggota dewan pengawas di Silatech. Dia adalah salah satu wanita paling terkenal di Timur Tengah dan salah satu Wanita Arab Paling Berpengaruh.

Dia telah menerima Penghargaan Kepribadian Wanita Tahun Ini dari Institut Penghargaan Keunggulan Timur Tengah dan “Penghargaan Kemanusiaan” Khusus ITP. Dengan ciri khas Arabnya yang paling menarik, putri Saudi dan dermawan ini menduduki peringkat teratas wanita Muslim tercantik.

1. Rawan bin Husain

Rawan bin Hussain adalah model Kuwait, blogger kecantikan dan pengusaha. Lahir (30 Desember 1996) dan besar di Kuwait, saat ini dia tinggal di London, Inggris dan bersekolah di Fakultas Hukum di sana. Dia mendapat perhatian dunia setelah membandingkan penampilannya dengan aktris Amerika Brooke Shields . Dengan lebih dari 3,5 juta pengikut di Instagram , dia adalah wanita Muslim termuda dan terpopuler di luar sana.

Influencer kecantikan Rawan, dengan tinggi 5,7 kaki, memiliki sosok berlekuk, seksi dan menarik. Dia memiliki mata berwarna abu-abu dan rambut coklat tua. Dia sepopuler di kalangan agensi model seperti di internet. Ada juga hashtag #BrookeShieldsofKuwait yang sedang tren di Twitter.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya