Semangat Sambut Lebaran, 5 Pilihan Sepatu Casual Ini Jadi Incaran

Sepatu casual stylish untuk outfit Lebaran
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Hari Idul Fitri 2024 atau 1445 H yang akan jatuh pada awal April 2024 nanti sudah pasti ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam yang turut merayakannya. Tak salah jika beragam persiapan menyambut hari kemenangan sudah diatur dari jauh hari, termasuk salah satunya outfit lebaran yang akan dikenakan #TeamOrtuseight nanti, tentunya harus mendapat perhatian khusus.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Lima sepatu yang di-highlight dari sub-brand Ortuseightlifestyle yaitu RESTATE, RESOLUTE, RESONANT, REVERE dan RECAST. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lima item ini tentu memiliki keunggulan yang layak dipertimbangkan, diantaranya keistimewaan dari sistem teknologi dan pilihan colorway beragam yang dapat dipilih sesuai selera dan warna outfit spesifik #TeamOrtuseight untuk perayaan hari raya nanti.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Teknologi yang dibawa oleh lima sepatu ini antara lain OrtKnit yaitu material rajutan yang lentur dan lembut untuk memberikan kelenturan yang menyesuaikan bentuk kaki. Ort-Knit juga memberikan kenyamanan karena memiliki ventilasi yang menciptakan sirkulasi udara.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

OrtFlow yaitu penggunaan material engineered mesh pada bagian upper sepatu berupa ventilasi khusus untuk memaksimalkan aliran udara sehingga kaki terasa selalu sejuk.

QuickFit dimana teknologi ini terdapat di bagian semua upper sepatu unggulan Ortuseightlifestyle karena material pelapis dalam upper sepatu yang lembut berfungsi membuat fitting sepatu pas dan langsung mengikuti bentuk kaki pemakai.

“PT Vita Nova Atletik di bawah sub-brand Ortuseightlifestyle menyiapkan lima sepatu casual yang stylish dan nyaman untuk menemani momen istimewa di hari lebaran bersama keluarga dan sahabat,” ujar Ayu Putri Wulandari, perwakilan Ortuseight.

Sepatu pun akan terasa langsung nyaman bahkan pada pemakaian pertama tanpa butuh penyesuaian terlebih dahulu. OrtShox yang membuat sepatu mengikuti kontur telapak kaki sehingga kaki dapat menapak dengan nyaman di bantalan yang empuk namun tetap responsif.

Teknologi ini juga memberikan grip atau cengkraman yang baik dari kaki ke tapak dalam sepatu untuk mencegah kaki bergeser ketika digunakan karena insole yang didesain dengan teknologi 3D molded memberikan kenyamanan dan grip maksimal pada telapak kaki.

Ort-Tube merupakan teknologi pada bagian atas sepatu Ortuseight yang terdiri dari bahan rajutan berbahan polyester yang mampu mencengkram secara dinamis dan menyesuaikan dengan bentuk kaki pemakainya.

CumulusFoam berupa material Injection Phylon yang sangat empuk dan ringan untuk membantu kaki merasa nyaman.

Teknologi ini juga berfungsi meredam benturan kaki ke permukaan tanah sehingga sangat membantu mengurangi risiko cedera pada lutut. FastSkin yang merupakan teknologi material upper super tipis dan ringan sehingga terasa menempel langsung dengan kulit serta memberikan sensasi seperti lapisan kulit kedua bagi pengguna.

RESTATE yang disebut dapat membawa harmoni antara gaya dan performa dibanderol pada angka Rp599.000 dan tersedia dari ukuran 37-45. Memiliki tiga pilihan warna yaitu Grey/OrtRange, Navy/Peanut dan White/Grey serta dilengkapi dengan teknologi OrtKnit, OrtFlow, QuickFit, OrtShox dan OrtTube.

Restate memiliki material pada bagian upper berupa knitting dan PU Nosew serta outsole berupa injection phylon. RESOLUTE yang digadang membawa design modern dan fitur yang mengetengahkan kenyamanan dibanderol pada angka Rp549.000 dan tersedia dari ukuran 37-45.

Memiliki tiga pilihan warna yaitu Army Green, Black/Lime dan Sand/DK Navy/OrtRange serta dilengkapi dengan teknologi OrtFlow, QuickFit, OrtShox, OrtTube dan CumulusFoam. Resolute memiliki material upper berupa sandwich mesh dan PU Nosew, material midsole berupa inj. Phylon serta material outsole berupa Termo P Rubber.

RESONANT yang memadukan gaya dan kenyamanan, sehingga memudahkan penggunanya untuk bereksplorasi dengan percaya diri dibanderol pada angka Rp 549.000 dan tersedia dari ukuran 37-45.

Memiliki tiga pilihan warna yaitu Beige Avvolgente, Black/OrtRed dan White/Grey serta dilengkapi dengan teknologi OrtFlow, QuickFit, OrtShox, dan CumulusFoam. Resonant memiliki material upper berupa sandwich mesh dan PU Nosew, material midsole berupa inj. Phylon serta material outsole berupa Termo P Rubber.

REVERE yang dapat menjadi simbol statement kepercayaan diri dengan model timeless dan super stylish sekaligus digadang memberikan kenyamanan yang bertahan sepanjang hari dibanderol pada angka Rp 549.000 dan tersedia dari ukuran 39-44.

Memiliki tiga pilihan warna yaitu DK Green/Grey/Black, Off White/Green dan White/Carbon/OrtRange serta dilengkapi dengan teknologi OrtFlow, QuickFit, OrtShox, dan OrtKnit. Revere memiliki material upper berupa Sandwich Mesh dan PU Nosew, material midsole berupa Inj. Phylon serta material outsole berupa Termo P Rubber Clear.

RECAST yang dijamin memberikan perpaduan sempurna antara kenyamanan dan gaya, baik saat berkunjung menjelajahi kota atau digunakan untuk bersilaturahmi dengan keluarga dibanderol pada angka Rp599.000 dan tersedia ukuran 37-45.

Memiliki tiga pilihan warna yaitu Black/Silver, Light Grey/Mint/Black dan White/Grey/Peach serta dilengkapi dengan teknologi OrtFlow, QuickFit, OrtShox, CumulusFoam, OrtTube dan FastSkin.

Recast memiliki material upper berupa transparan mono mesh dan PU Nosew, material midsole berupa Phylon Compression serta material outsole berupa rubber.

Yuk persiapkan outfit lebaran dengan baik agar momen dan pengalaman di hari yang suci nanti baik bersama keluarga maupun sahabat dapat dijalani dengan nyaman dan menyenangkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya