Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Ariel NOAH
Sumber :
  • IG @arielnoah

VIVA Lifestyle – Sedikitnya 5 berita di kanal Lifestyle, sukses menyita perhatian pembaca. Termasuk soal curhatan Ariel NOAH yang dijadikan inspirasi untuk menciptakan koleksi outfit. Berita ini pun sukses bertengger di deretan terpopuler. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Jadwal Imsakiyah, resep kue kastengel, hingga ramalan zodiak juga sayang untuk dilewatkan. Mau baca berita lengkapnya? Berikut VIVA sajikan daftar berita terpopuler kanal Lifestyle, edisi Sabtu 30 Maret 2024. 

Cara Baru Merayakan Ulang Tahun, Inovasi dari Didimax

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Ilustrasi kue ulang tahun.

Photo :
  • Pixabay/Free-Photos

Ulang tahun adalah momen istimewa yang dirayakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Setiap tahun, masyarakat merayakan hari kelahiran mereka dengan beragam cara yang unik dan kreatif. Salah satu contoh yang menarik adalah pendekatan yang diambil oleh Didimax dalam merayakan ulang tahun ke-25 mereka.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Didimax, perusahaan yang telah menjadi pemimpin dalam industri berjangka Indonesia selama seperempat abad, merayakan tonggak bersejarah ini dengan cara yang istimewa dan berbeda. Mereka tidak hanya merayakan kesuksesan mereka, tetapi juga berbagi kegembiraan dengan klien mereka melalui Program Trader Fest 2024.

Baca selengkapnya di sini

Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Koleksi Outfit 'Go Outside'

Ariel NOAH.

Photo :
  • Instagram @arielnoah

Dalam hiruk-pikuk dinamika kehidupan perkotaan yang sibuk, seringkali kita merasa terjebak dalam rutinitas yang monoton dan terkadang melupakan betapa pentingnya untuk menghirup udara segar dan menjelajahi keindahan alam di sekitar kita.

Dan hal itu pula yang tengah dirasakan oleh seorang Ariel sekarang ini. Sebagai seorang musisi yang hidup dan beraktivitas di perkotaan, dia sudah mulai merasa jenuh akan rutinitas kesibukan kesehariannya.

Baca selengkapnya di sini

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Sabtu, 30 Maret 2024

Ilustrasi puasa.

Photo :
  • pixabay

Jadwal imsakiyah, waktu sholat hingga buka puasa selama Bulan Suci Ramadhan 2024 menjadi informasi penting yang harus diketahui umat Muslim.

Pada Sabtu 30 Maret 2024 atau 19 Ramadhan 1445 Hijriyah, VIVA telah merilis jadwal imsakiyah di berbagai kota di seluruh Indonesia. Melalui jadwal tersebut kamu bisa melihat jadwal imsakiyah di tempat tinggalmu.

Baca selengkapnya di sini

Resep Sederhana Kue Kastengel yang Harus Dipersiapkan Menjelang Lebaran

Ilustrasi Kastengel. Sumber : Kompas.com

Photo :
  • vstory

Kue Kastengel sangat identik dengan perayaan hari besar seperti lebaran dan hari besar lainnya. Tentunya, makanan satu ini tidak boleh dilewatkan begitu saja di setiap rumah warga.

Kue kastengel ini pertama kali dibuat oleh nona-nona Belanda, mereka memperkenalkannya ke Indonesia selama masa kolonial penjajahan Hindia Belanda.

Baca selengkapnya di sini

Ramalan Zodiak Sabtu 30 Maret 2024, Aries: Terjadi Kesalahpahaman dengan Pasangan

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak Sabtu, 30 Maret 2024. Kesalahpahaman antar pasangan mungkin terjadi dengan Aries. Leo, orang sekitar ikut campur dalam kehidupan kamu. Capricorn mengalami krisis uang. Baca ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari mensxp.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya