Cieee! Happy Asmara Ngaku Udah Punya Calon Suami, Siapa?

Happy Asmara
Sumber :
  • Instagram @happy_asmara77

JAKARTA – Pedangdut Happy Asmara angkat bicara terkait kehidupan asmaranya saat ini. Saat ditanya apakah sudah memiliki kekasih, wanita kelahiran Kediri, Jawa Timur, itu mengaku sudah memiliki calon suami.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Informasi itu disampaikan langsung oleh Happy Asmara pada saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu 6 Maret 2024. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Bukan pacar, calon suami," kata Happy Asmara. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Lantas, siapa pria yang disebut Happy sebagai calon suaminya itu? Saat ditanya, pelantun single Rungkad tersebut tampaknya belum mau membocorkan. Ia mengungkap bahwa identitas calon suaminya masih dijaga dan tidak mau dibeberkan. 

"Stay private, enggak dikasih unjuk ke siapa-siapa," kata Happy Asmara.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Happy Asmara dan Alan Walker.

Photo :
  • Instagram @happy_asmara77

Happy Asmara sendiri dikenal sebagai salah satu pedangdut solo ternama Tanah Air. Happy sukses menjadi penyanyi dengan banyak lagu hit yang laku di pasar musik.

Salah satu yang sempat ramai diperbincangkan terkait Happy Asmara adalah hubungan asmaranya dengan pedangdut Denny Caknan di masa lalu. Beredar kabar, keduanya berpacaran selama kurang lebih tiga tahun sampai akhirnya putus pada Agustus 2022. 

Setelah putus dengan Happy Asmara, Denny Caknan menemukan kekasih hati baru sampai akhirnya menikah. Wanita itu adalah Bella Bonita. Denny dan Bella menikah pada Juli 2023 lalu. 

Saat ini, Denny dan Bella sudah memiliki buah hati. Bella melahirkan anak pertamanya pada 5 Februari 2024. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Sabil Maratungga Cundamani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya