Komedian Polo Meninggal, Ini Daftar Anggota Srimulat yang Masih Hidup

Nunung
Sumber :
  • IG @nunung63.official

VIVA Showbiz – Siapa yang tak kenal dengan Srimulat, grup lawak legendaris Indonesia yang telah menghibur sejak tahun 50-an? Terbaru ini, kabar duka menyelimuti grup tersebut di mana salah satu anggotanya, Polo Srimulat, telah meninggal dunia pada pukul 12.10 WIB di RS. Ana Medika Bekasi. 

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Grup Srimulat ini tidak hanya memiliki cabang pementasan di berbagai kota, tetapi juga sering tampil di acara televisi. Meskipun puluhan tahun telah berlalu, beberapa anggota Srimulat yang telah memasuki usia lanjut, bahkan beberapa di antaranya ada yang sudah meninggal dunia. Lantas, siapa saja anggota yang masih hidup? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Nunung

Miris! Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan hingga Berdarah saat Bermain di Alun-alun Magetan

Nunung

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Nunung, atau Tri Retno Prayudati, adalah salah satu anggota Srimulat yang hingga saat ini masih terlihat cukup aktif berkarier. Meski sempat tersandung kasus narkoba pada 2019, Nunung kembali ke layar kaca setelah menjalani masa tahanan. Sayangnya, pada Februari 2023, Nunung mengumumkan bahwa ia terkena kanker payudara. Meskipun menghadapi tantangan, Nunung tetap kuat dan menjalani kemoterapi.

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

2. Doyok

Doyok.

Photo :
  • Instagram @doyok178

Doyok, lebih dikenal sebagai aktor film, memulai kariernya di Srimulat pada tahun 1985. Meski tidak sering muncul di TV, Doyok aktif berbagi aktivitasnya di akun Instagram. Ia lebih fokus pada proyek film dan terus berkontribusi dalam dunia hiburan.

Tessy saat ditemui di rumahnya di Jakarta.

Photo :
  • Nuvola Gloria - VIVA.co.id

Tessy, atau Kabul Basuki, terkenal dengan karakternya yang sering memerankan perempuan. Selain masih aktif di dunia hiburan, Tessy juga memiliki bisnis kuliner bernama Rawon Tessy. Meski kehilangan sang istri pada Juni 2022, ia tetap bertahan dan menjalani kehidupan sehari-harinya. 

Tarzan kala bicara penyakit Eko DJ

Photo :
  • Pesbuker-ANTV

Toto Muryadi atau Tarzan, bergabung dengan Srimulat pada tahun 1979. Meski usianya tidak lagi muda, Tarzan tetap aktif di dunia hiburan. Ia tampil di layar televisi dan bahkan menjadi cameo di film Srimulat: Hil yang Mustahal pada 2022.

Kadir memulai karirnya di Srimulat pada tahun 1967. Dikenal dengan logat Madura, Kadir meraih popularitas pada tahun 1990-an dan membintangi sejumlah film nasional. Meskipun usianya sudah mulai menua, ia masih sering muncul di acara televisi dan aktif di platform media sosial. 

Bergabung dengan Srimulat pada pertengahan tahun 1980-an, Rohana masih sering tampil dalam acara reuni dan video di kanal YouTube. Setelah menikah dengan sesama pemain Srimulat, Nurbuat, Rohana kini menjalani peran sebagai ibu rumah tangga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya