Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

JAKARTA – Acara malam puncak perayaan HUT ke-31 ANTV akan digelar Kamis, 7 Maret 2024 dan disiarkan secara langsung mulai pukul 18.00 WIB. Acara tersebut akan menghadirkan banyak penampil, salah satunya adalah Ria Ricis yang akan menjadi pembawa acara bersama dengan Rina Nose, Boy William, Ummy Quary, dan Anwar BAB.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis merasa sangat senang karena didapuk untuk menjadi salah satu host dalam acara malam puncak HUT ANTV. Ia merasa acara tersebut akan berlangsung seru. Maka dari itu, Ricis menjalani tanggung jawabnya tersebut dengan sepenuh hati. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Seru banget karena aku tahu ini acaranya bakal besar banget. Jadi aku harus sepenuh hati dari gladi resik aja udah kelihatan serunya. Jadi aku gak sabar untuk acara HUT ANTV ke-31," kata Ria Ricis di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu, 6 Maret 2024.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Ibu satu anak itu mengaku, merasa tidak sabar ingin segera merasakan kemeriahan dan keseruan HUT ANTV yang bertajuk INDON3S1A KEREN tersebut. Terlebih, acara itu menghadirkan banyak penampil, seperti Happy Asmara dan Denny Caknan.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

"Seru aku gak sabar pengin liat acaranya gimana, karena aku lihat bintang tamunya ada Happy, ada mas Denny, ada teh Rina dan ada semuanya. Jadi, aku gak sabar melihat acaranya besok," kata Ria Ricis.

Lebih lanjut, Ricis merasa bersyukur karena tidak merasa gugup saat didapuk untuk menjadi salah satu host dalam acara HUT ke-31 ANTV.

"Nggak sih Alhamdulillah (tidak gugup)," ungkapnya.

Selain Happy dan Denny, malam puncak HUT ke-31 ANTV juga akan dimeriahkan oleh Ayu Ting Ting, Bilqis,  Dewi Perssik, Putri Ariani yang akan berduet dengan Alan Walker, kemudian ada juga JKT48, Voice of Baceprot, Lyodra, Salma Salsabil, Davi Sumbing, Fuji, Inara Rusli, dan masih banyak lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya