Kerap Dijodohkan Sama Ariel NOAH, Dina Lorenza: Dia Baik, Perfeksionis

Dina Lorenza
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA – Artis Dina Lorenza kerap dijodoh-jodohkan dengan Ariel NOAH, mengingat status mereka yang sama-sama lajang. Hal ini bermula sejak beberapa tahun lalu ketika Dina Lorenza dan Ariel sedang menjadi bintang tamu di acara talkshow yang sama.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Sampai kini, melihat keduanya masih belum memiliki pasangan, tidak sedikit penggemar yang menggoda Dina Lorenza agar menjalin hubungan dengan Ariel NOAH. Apalagi, mereka sudah lama dekat meskipun hanya sebatas teman atau rekan kerja. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Menanggapi hal tersebut, Dina Lorenza justru keheranan karena masih ada saja orang yang menjodoh-jodohkannya dengan Ariel

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

"Masih? Udah dari dulu itu," kata Dina Lorenza, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu 6 Maret 2024.

Ariel NOAH dan Dina Lorenza.

Photo :
  • Instagram @dina_keke_windy
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Dina Lorenza menegaskan bahwa ia sama sekali tidak pernah punya hubungan spesial dengan Ariel. Selama ini, ia dan Ariel hanya sebatas teman dan rekan kerja saja.

Meski begitu, Dina Lorenza nampaknya mengenal Ariel dengan cukup baik. Ia pun menyebutkan beberapa sifat sang penyanyi yang dinilai menjadi alasan mengapa banyak wanita yang jatuh cinta padanya.

"Teman lama kita teman aja," kata Dina Lorenza.

"Dia baik, dia perfeksionis kalau melakukan sesuatu tuntas, dan kalau mengerjakan sesuatu dia harus tertata rapi. Di dunia kerja, musik, dari benar-benar A sampai Z oke lah," sambungnya.

Di sisi lain, Dina Lorenza tak memungkiri bahwa Ariel NOAH merupakan sosok pria yang banyak digandrungi oleh wanita dari berbagai kalangan usia. Menurut Dina Lorenza, ada daya tarik tersendiri dalam diri Ariel yang tidak bisa dilihat dari pria mana pun.

Apalagi, Ariel sudah lama berkiprah di industri hiburan sehingga ia harus menjaga penampilan dan citra yang baik sebagai idola banyak orang.

"Bagus dong (disukai wanita). Dia musisi, jadi fansnya harus banyak. Mungkin untuk cara pembawaan nyanyi beda, dia karismatik kali ya, makanya perempuan pada suka," ujar Dina Lorenza.

Menurut Dina Lorenza, sisi Ariel NOAH tersebut lah yang membuatnya bisa bertahan lama di dunia musik, di samping kemampuannya dalam bernyanyi dan kreativitasnya bermusik.

"Banyak penyanyi tapi yang stay tetap terus dari dulu sampai sekarang, salah satunya dia," kata Dina Lorenza.

Dina Lorenza sendiri tidak bisa menghindari gosip-gosip soal dirinya dan Ariel NOAH. Meskipun ada banyak orang yang mendukung agar Dina Lorenza menjalin hubungan spesial dengan Ariel, tapi pemain sinetron itu mengaku hanya sebatas berteman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya