Pesulap Merah Kirim Karangan Bunga ke Gus Samsudin yang Ditahan Gegara Konten Sesat

Pesulap Merah kirim karangan bunga usai Gus Samsudin ditangkap polisi
Sumber :
  • Instagram @marcelradhival1

Jawa Timur – Gus Samsudin, seorang yang dikenal sebagai  praktisi pengobatan supranatural  kini resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditempatkan dalam tahanan Polda Jatim terkait dengan kasus viralnya video memperbolehkan pertukaran pasangan antar jemaah.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Pesulap Merah yang sempat berseteru dengan Gus Samsudin pun memberikan reaksinya usai orang yang disebut sebagai dukun itu ditangkap oleh polisi. Sang pesulap dikabarkan mengirim sebuah karangan bunga untuk Gus Samsudin. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pesulap Merah kirim karangan bunga usai Gus Samsudin ditangkap polisi

Photo :
  • Instagram @marcelradhival1
Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Penetapan tersangka terhadap Samsudin seakan menjadi kabar bahagia untuk Pesulap Merah. Dalam keterangan yang tertera di karangan bunga tersebut, tertulis bagaimana pesulap bernama asli Marcel Radhival tersebut mengapresiasi kinerja polisi yang menangkapnya. Karangan bunga yang dikirim oleh Pesulap Merah tersebut terpajang di depan Polda Jawa Timur.

Pesulap Merah meyakini bahwa pengobatan yang dilakukan oleh Samsudin penuh dengan kebohongan. Selain itu, konten video yang dihasilkan oleh Samsudin dianggap Marcel sebagai upaya memperdaya dan membodohi publik.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Pesulap Merah

Photo :
  • Instagram @marcelradhival1

"Terima kasih dan  bravo Polisi Republik Indonesia khususnya Siber Ditreskrimsus Polda Jatim telah menindak tegas pembodohan publik yang dilakukan Dukun Samsudin. Sukses dan bahagia terus untuk Polri," tulis Pesulap Merah dalam karangan bunga yang dikutip dari akun Instagramnya @marcelradhival1 pada Rabu, 6 Maret 2024. 

Marcel Radhival didiuga dengan sengaja mengirimkan karangan bunga sebagai ungkapan terima kasih kepada Polda Jawa Timur atas langkah tegas yang diambil terhadap Samsudin.

“Alhamdulillah hadiah karangan bunga dari saya sudah terpajang di POLDA JATIM sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan ketegasannya. Sukses dan Bahagia terus untuk POLRI dan semoga bisa terus menindak tegas para pelaku kriminal,” tulisnya di caption. 

Sebelumnya, Gus Samsudin pernah berkonflik dengan Pesulap Merah karena membongkar trik pengobatan alternatif yang diunggah di YouTube. Meskipun triknya terbongkar, Samsudin tetap bersikeras bahwa pengobatannya adalah nyata dan bersumber dari ilmu hikmah. Pesulap Merah bahkan datang ke padepokan Samsudin untuk menguji dan membuktikan klaim ilmunya, namun sang praktisi pengobatan supranatural tersebut menolak untuk diuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya