Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Ayus dan Nissa Sabyan
Sumber :
  • IG @sabyan_gambus

VIVA Showbiz – Pada awal bulan Maret 2024, Nissa Sabyan mencuri perhatian publik setelah merilis foto mini album grup musik Sabyan Gambus. Dalam unggahan yang beredar, terlihat bahwa foto mini album hanya memuat potret Ayus dan Nissa Sabyan, bukan seluruh anggota grup musik Sabyan Gambus.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Foto tersebut menjadi bahan perbincangan publik karena terkesan mirip dengan foto pre-wedding. Scroll lebih lanjut ya.

Caption pada akun Instagram resmi Sabyan Gambus mengajak pendengar untuk mendengarkan mini album Sabyan di berbagai platform streaming digital. Seiring dengan perbincangan mengenai foto mini album tersebut, Ririe Fairus juga mendapatkan sorotan publik.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Saat foto mini album dirilis, Ririe Fairus diketahui tengah menghadiri acara kajian Islami. Dalam video story di akun Instagram pribadinya, Ririe Fairus terlihat sedang bergosip dengan salah satu kerabatnya. Meskipun video tersebut tidak dilengkapi dengan suara, topik pembicaraan Ririe Fairus tetap menjadi misteri.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

"Mau kajian tapi gosip," tulis Ririe Fairus dalam keterangan yang menyertai video tersebut. 

Cuplikan video Ririe Fairus yang terlibat dalam gosip setelah foto mini album Sabyan Gambus dirilis viral di platform TikTok, dengan jumlah tayangan mencapai 597,5 ribu.

Sebuah akun TikTok, @nihala1717, menuliskan, "Ririe Fairus terciduk asyik bergosip usai foto Nissa Sabyan berdua dengan Ayus," pada Rabu, 6 Maret 2024.

Ririe Fairus.

Photo :
  • Youtube

Respons dan komentar dari netizen pun bermacam-macam. Beberapa netizen menduga Ririe Fairus sedang membicarakan foto Nissa Sabyan dan Ayus.

kaya tau ajah apa yg diomongin,” komentar warganet.

begitu baiknya Allah , dia maha mengetahui apa yang terbaik utk hambanya skrg riri udh sukses jg karirnya jg udh bagus bgt masyaAllah,” ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya