Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Polo Srimulat
Sumber :
  • Instagram @polo_srimulat

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian Christian Barata Nugroho atau yang lebih dikenal dengan nama Polo Srimulat, meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 6 Maret 2024. 

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Kabar duka tersebut pertama kali tersebar melalui pesan berantai di WhatsApp. Dalam pesan tersebut dijelaskan bahwa Polo meninggal dunia pada pukul 12.10 WIB di salah satu rumah sakit yang ada di Bekasi, Jawa Barat. Scroll lebih lanjut ya.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke ke sisi Allah SWT Barata Nugraha atau Pak polo pukul 12.10Wib di RS.Ana medika Bekasi," bunyi keterangan dalam pesan tersebut dikutip VIVA.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Mohon maaf atas segala kesalahan beliau,” lanjutnya.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Kabar duka itu menarik perhatian banyak pihak. Aktor Tora Sudiro ikut merasa berduka atas meninggalnya Polo. Perasaan berduka itu diunggah Tora dalam unggahan di Instagram story pribadinya.

Tora mengunggah foto Polo. Dalam unggahan itu, Polo mengenakan stelan jas dan kemeja putih serta topi hitam. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Tora menyampaikan perasaan berdukanya.

Tora Sudiro.

Photo :
  • Instagram @t_orasudi_ro

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un," tulis Tora Sudiro dikutip VIVA.

Sebagai informasi, Polo dirawat karena sakit paru-paru. 

Semasa hidupnya, selain bergabung dengan Srimulat, Polo membintangi beberapa film, contohnya Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap (2011) dan Misteri Pasar Kaget (2012). Wajahnya juga pernah menghiasi Sinetron, beberapa diantaranya Gara-Gara (1996-1997), Jodoh Wasiat Bapak (2018) dan Orang Ketiga (2019).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya