Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Penyanyi internasional asal Indonesia, Anggun C. Sasmi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Lama menghilang penyanyi sekaligus artis cantik kelahiran Indonesia, Anggun Cipta Sasmi atau Anggun C. Sasmi memberikan kabar terbaru yang membuat bangga negarinya.  Bagaimana tidak, baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya @anggun_cipta kembali mencatatkan pencapaian yang sungguh luar biasa di kancah internasional. 

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Menurut unggahan videonya di media sosial, diketahui ia terlibat sebagai salah satu bintang musikal legendaris atau broadway 'Jesus Christ Superstar' untuk 24 pertunjukan di Roma dan Milan. Scroll untuk baca artikel selengkapnya berikut ini.

Cantik dan Elegan, Gaya Maia Estianty Jadi Brand Ambassador Perhiasan Mewah

Terlibat dalam Jesus Christ Superstar

Profil Jinan Laetitia, Musisi Indonesia yang Jadi Opening Act di Konser Coldplay Singapura

Diciptakan oleh pencipta jenius Lloyd Webber dan Tim Rice, Jesus Christ Superstar merupakan salah satu pertunjukan musikal yang paling terkenal dan sukses dalam sejarah. Karena hal tersebut, Anggun merasa bangga terhadap dirinya sendiri karena bisa terlibat menjadi bagian dari broadway legendaris tersebut.

"Saya sangat bangga telah diminta untuk memainkan peran mitos Maria Magdalena dalam musikal yang sangat ikonik ini," kata Anggun dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 6 Maret 2024.

Anggun adalah bintang musikal broadway legendaris "Jesus Christ Superstar" yang menjadi bintang kelahiran Indonesia satu-satunya yang bergabung dengan pemeran musikal internasional.

"Saya merasa lebih terhormat lagi karena ini adalah pertama kalinya seorang artis Indonesia memainkan peran yang luar biasa ini," kata Anggun lebih lanjut.

Wanita berusia 49 tahun ini berhasil menciptakan sensasi dengan dalam drama para pemain musikal legendaris Broadway "Jesus Christ Superstar" ini.  Selain latihan, Anggun juga disibukkan dengan maraton promosi berupa wawancara, penampilan di TV, dan hubungan baik terhadap masyarakat. 

"Saya sudah terbiasa bekerja keras, jadi saya tidak mengeluh (tertawa), tetapi memang benar bahwa jadwal saya sangat padat, dengan perjalanan pulang pergi tanpa henti ke seluruh dunia.

Dalam beberapa minggu terakhir, saya telah menjadi juri di sebuah acara pencarian bakat di saluran TV pertama di Belgia, di saluran TV pertama di Prancis dan saya ikut serta dalam The Voice di Kanada. Saya benar-benar jet lag (tertawa)," ujar Anggun sambil tersenyum dikuti[ VIVA.co.id pada Selasa 6 Maret 2024.

Dengan pencapaian bergengsi terbaru ini, Anggun mengukuhkan statusnya sebagai pionir artis Indonesia yang tak tertandingi dalam kesuksesannya di kancah global.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video Anggun terlibat dalam Jesus Christ Superstar ini pun sukses menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

"Semoga berita yang di lontarkan oleh insert.live bener ya pertengahan tahun konser di Jakarta," tulis warganet.

"Mbak anggun kapan nih album barunya," timpal lainnya.

"So proud of you..semoga sehat terus..tetap semangat," seru wargnaet lain.

"Lancar acaranya ya mb @anggun_cipta ," tulis lainnya.

"Terima kasih @anggun_cipta sudah bersedia ambil bagian dalam film Yesus Kristus. GBU n family," sahut lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya