Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

Penyanyi internasional asal Indonesia, Anggun C. Sasmi
Sumber :
  • Istimewa

PARIS – Penyanyi internasional asal Indonesia, Anggun C. Sasmi tengah menjadi sorotan di media sosial usai tampil memukau saat tampil di Champs Elysees, Paris, Prancis tepat pada malam tahun baru.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Pemenang World Music Award, Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) itu tampil memukau saat membawakan lagu ‘Lady Marmalade’ yang populer dari film ‘Moulin Rouge’.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Dilihat melalui unggahan akun Instagram pribadinya @angun_cipta sebelum tampil di atas panggung, Anggun mendapat sambutan antusias dari para penonton yang hadir di acara tersebut.

Usai penampilannya, Anggun mengaku merasa sangat terhormat bisa tampil maksimal di sana. Selain itu, ia juga berterima kasih kepada warganet yang membanjiri unggahannya dengan komentar-komentar menyanjung.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

"Saya menerima ribuan pesan di jejaring sosial saya yang mengatakan betapa bangganya masyarakat Indonesia melihat saya tampil di lokasi yang begitu mewah di depan ratusan ribu orang, tepat sebelum pesta kembang api Tahun Baru di Paris," ujar Anggun dalam keterangan tertulis diterima di Jakarta Selasa, 2 Januari 2024.

"Saya tidak menyangka masyarakat Indonesia akan begitu terpukau, dan saya sangat tersentuh karenanya,” sambung penyanyi berparas cantik itu.

Ketika ditanya oleh sejumlah warganet mengenai ketidak hadirannya di Indonesia, Anggun menjelaskan bahwa dirinya sangat berharap dapat tampil di Indonesia pada tahun ini.

"Saya tahu bahwa para penggemar dan masyarakat Indonesia mengeluh karena tidak pernah melihat saya di televisi Indonesia, dan saya sangat menyesalinya, namun jadwal internasional saya terlalu padat. Tapi saya sangat berharap untuk dapat melakukan penampilan TV khusus di Indonesia pada tahun 2024,” kata dia.

Dikabarkan, jadwal internasional Anggun memang sangat padat. Pada bulan Januari, ia akan menjadi juri utama di dua acara pencarian bakat TV di Belgia (Star Maker) dan Perancis (Dream Team).

Selain itu, banyak konser yang direncanakan di Eropa tahun ini, dan Anggun masih memiliki banyak proyek lain yang sedang dalam proses. 

"Saya sedang mengerjakan sebuah proyek luar biasa yang akan diluncurkan di Italia pada musim semi mendatang, tetapi saya belum bisa mengumumkannya, ini akan menjadi sebuah kejutan,” jelasnya.

Kendati padatnya jadwal internasionalnya, Anggun menekankan bahwa hal ini tidak membuatnya merasa jauh dari Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya