Nyanyi Lagu Rhoma Irama, Pesona Ariel NOAH Gegerkan Pantai Carnaval Ancol

Rhoma Irama berkolaborasi dengan NOAH
Sumber :
  • Instagram Rhoma Irama

VIVA Showbiz – Penampilan spektakuler duo musisi fenomenal Tanah Air, Rhoma Irama dan grup band NOAH terjadi saat momen malam Tahun Baru 2024. Acara tersebut disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta Nasional pada malam pergantian tahun, Minggu 31 Desember 2023 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Kolaborasi mereka menjadi sebuah sejarah dan cukup langka terjadi di atas panggung. Raja Dangdut Rhoma Irama tampil seperti biasa bersama Soneta, sementara itu NOAH membawa warna baru dalam membawakan lagu milik Pak Haji.

Diawali dengan membawakan lagu yang berjudul 'Santai', seperti yang dilansir laman JagoDangdut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Rhoma Irama berkolaborasi dengan NOAH

Photo :
  • Instagram Rhoma Irama

Suara khas Ariel NOAH membawakan lagu tersebut langsung membuat suasana pecah, sementara itu Pak Haji terlihat kagum melihat sosok Ariel.

Kapolres dan Raja Dangdut Rhoma Irama Gelar Jumat Curhat di Polres Depok, Ada Apa?

Ariel membawakan lagu tersebut dengan memainkan gitar akustiknya, karakter suaranya begitu menyatu dengan musik yang khas ala Soneta.

Sementara itu Pak Haji tampil begitu gagah dengan memainkan gitar buntung andalannya. Terlihat para penonton yang hadir begitu menikmati kolaborasi yang asyik.

Acara yang bertajuk Konser Musik Gempita 2024 itu berlangsung begitu meriah, selain NOAH dan Rhoma Irama, terdapat juga musisi lainnya, seperti Putri Jamila, hingga The Changcuters. Acara tersebut juga dipandu oleh Ben Kasyafani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya