Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Rizky Febian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Berita dari dunia selebriti masih menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz VIVA pada Kamis, 18 April 2024. Berikut daftarnya:

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

1. 3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Sejumlah penyanyi yang menganut agama Islam menunjukkan ketertarikan pada lagu-lagu rohani Kristen. Mereka memiliki latar belakang dan alasan yang berbeda-beda dalam menyukai musik gospel, yang sering kali dihubungkan dengan ibadah dalam agama Kristen.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Menariknya, kecintaan mereka terhadap lagu-lagu rohani non Islam atau nonis tidak mengganggu keyakinan keagamaan mereka sebagai Muslim. Mereka melihat musik sebagai sesuatu yang universal, dan hal ini menjadi inspirasi bagi mereka dalam berkarya di dunia musik.

Baca selengkapnya di sini.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

2. Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingin Buat Nikita Mirzani Bangga

Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dengan nama Lolly mengaku capek dengan drama-drama yang terjadi antara dirinya dengan sang ibunda, Nikita Mirzani. Lolly ingin semuanya selesai dan ia bisa hidup dengan tenang.

Lolly yang sebelumnya tinggal lama di Inggris akhirnya pulang ke Tanah Air, ia ingin menyelesaikan masalah yang terjadi antara dirinya dan Niki. Dalam unggahan di Instagram story, Lolly mengaku kerap datang ke kediaman Niki namun tidak diperbolehkan masuk dan tidak pernah bertemu. Lolly mengutarakan permintaan maaf ke ibunya tersebut. 

Baca di sini.

3. Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ini Klarifikasi Umi Laila

Sosok pendakwah muda Ning Umi Laila belakangan ini sontak menjadi perbincangan publik dan menuai sorotan di berbagai media sosial. Sebagai seorang yang berasal dari generasi milenial, Umi Laila pun tersohor dengan suara merdunya yang memadukan gaya bahasa campurannya.

Dan baru-baru ini, nama Umi Laila pun menjadi sorotan usai penggalan dari ceramahnya yang dianggap menyindir sosok sang raja dangdut, Rhoma Irama.

Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Fakta Meli Joker Tewas Bunuh Diri, Ternyata Pernah 4 Kali Coba Akhiri Hidup

Peristiwa tragis terjadi pada seorang selebgram bernama Meli Joker atau Fitri Meliana yang kini menjadi sorotan di dunia jagat maya. Sang selebgram ditemukan tewas bunuh diri sambil disiarkan secara langsung melalui akun Instagramnya.

Baru-baru ini terungkap alasan yang menyebabkan Meli Joker nekat mengakhiri hidupnya sendiri. Sang selebgram diketahui sempat bertengkar dengan kekasihnya. Berikut ini fakta-fakta Meli Joker tewas bunuh diri yang telah dikumpulkan VIVA.

Baca di sini.

5. 4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Fitri Meliana, yang lebih dikenal sebagai Meli Joker di dunia maya, ditemukan meninggal dunia di kamar mandi rumahnya setelah mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri menggunakan handuk atau kain pada hari Minggu, 14 April 2024. Ternyata, sebelumnya dia telah beberapa kali mencoba untuk mengakhiri hidup dengan cara yang sama.

Sebelum melakukan aksi bunuh diri pada Minggu lalu, Meli Joker mengalami kecelakaan yang menyebabkan luka pada dirinya sendiri. Tak lama setelah itu, dia kemudian meminum cairan pembersih lantai sebelum akhirnya mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri di kamar mandi. Selain Meli Joker, terdapat beberapa selebgram lain yang bunuh diri. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya