Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing

Catherine Wilson.
Sumber :
  • Instagram @cathrinewilson.

VIVA Showbiz – Artis Catherine Wilson menyatakan harus menanggung malu atas kejadian mobil ibunya yang ditarik oleh pihak leasing. Mobil tersebut ditarik karena terjadi tunggakan cicilan, padahal mobil tersebut merupakan hadiah dari Idham Masse sebelum pernikahan.

Belajar dari Kecelakaan Fortuner Masuk Jurang di Bromo dan Tewaskan 4 Orang

Catherine Wilson juga menuturkan bahwa rumahnya didatangi oleh orang tak dikenal yang menarik mobil yang biasa dipakai oleh ibunya setiap hari. Scroll lebih lanjut ya.

Catherine Wilson menyebut bahwa Idham Masse disebut-sebut menunggak cicilan mobil tersebut, sehingga pihak leasing datang ke kediamannya.

Turun Harga Jadi Rp100 Juta, Mobil Jeep Rubiccon Mario Dandy Bakal Dilelang Pekan Depan

"Kata pihak leasing-nya karena ini belum dibayar-bayar, ada tunggakan makanya mereka datang ke rumah," ujar Catherine Wilson.

Penjualan Mobil Nasional April 2024 Kembali Anjlok, Merosot 28,4 Persen

Ia menambahkan bahwa mobil tersebut diberikan sebelum pernikahan, dengan istilah sebagai mahar kepada ibunya. Cerita ini diungkapkan oleh Catherine Wilson usai menghadiri sidang di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, baru-baru ini. Sebagai dampak dari penarikan mobil, Catherine Wilson mengungkapkan kekecewaannya terhadap suaminya yang masih sah namun dalam proses cerai. 

"Iya sangat kecewa, maksudnya ini gimana? Apalagi (nariknya) ke ibu saya, bukan ke saya. Pasti kan orang tua gimana perasaannya, udah dikasih kok diminta lagi," ucapnya.

Atas peristiwa tersebut, Catherine Wilson merasa perlu meminta maaf kepada ibunya dan berharap agar masalah ini segera terselesaikan.

"Karena kan sebagai orang tua pasti sedih, pasti kecewa," tambahnya.

Catherine Wilson

Photo :
  • IG @catherinewilson

Dalam kesempatan yang sama, Catherine Wilson juga menyebut soal perjanjian pranikah yang telah disepakati sebelumnya dengan Idham Masse.

"Hadiah yang sudah diberikan itu ya sudah diberikan, tidak bisa ditarik kembali," katanya.

Menanggapi tudingan bahwa ia tidak menjadi istri yang baik, Catherine Wilson tidak terlalu mempermasalahkannya.

"Kalau orang bicara kan boleh ya, maksudnya orang kan berhak berbicara mau apa aja mau bilang a atau b atau c," ucapnya.

Namun, ia menegaskan perlunya pembuktian atas tudingan tersebut.

"Tapi kan di sini kita harus ada pembuktian gitu," jelasnya.

Catherine Wilson berharap bahwa kebenaran dalam kasus ini akan terungkap. Idham Masse sendiri merupakan anggota DPRD Sidrap, Sulsel. Alasan gugatan cerai Catherine Wilson terhadap Idham Masse adalah karena hubungan jarak jauh (LDR), di mana Catherine Wilson memilih tinggal di Jakarta sedangkan Idham Masse memilih tinggal di Kabupaten Sidrap.

Menurut Dody Haryanto, kuasa hukum Catherine Wilson, ada percekcokan karena keduanya tidak tinggal dalam satu rumah selama setahun. Catherine Wilson mulai mengajukan gugatan cerai terhadap Idham Masse pada akhir 2023 karena merasa pernikahannya sudah tidak lagi harmonis. Dody Haryanto menyatakan bahwa kliennya sudah tidak tinggal bersama dengan Idham Masse sejak satu tahun sebelumnya.

"Catherine Wilson ingin berpisah melalui cara yang baik," ujar Dody Haryanto.

Sebagai catatan, Idham Masse menikahi Catherine Wilson di Jakarta pada 1 Oktober 2022. Meskipun Idham Masse sempat mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 9 Oktober 2023, gugatannya dianggap gugur. Kemudian, Catherine Wilson menggugat cerai Idham Masse di Pengadilan Agama Kota Depok pada akhir 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya