Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Kanye West dan Bianca Censori
Sumber :
  • Daily Mail

Amerika Serikat –  Kanye West dilaporkan menghadapi tuntutan atas kasus yang terjadi di Los Angeles. Rapper Amerika itu diduga meninju wajah seorang pria setelah pria tersebut mencoba untuk melecehkan dan memegang istrinya, Bianca Censori

BI Proyeksikan Suku Bunga The Fed Turun Satu Kali pada 2024

Menurut TMZ, rapper tersebut saat ini sedang diselidiki sebagai tersangka dalam kasus tersebut dan polisi kini sedang menyelidiki tuntutan yang telah diajukan.

Kanye West bersama Bianca Censori

Photo :
  • rachpoot.com
Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

Dilansir dari Hindustan Times pada Jumat, 19 April 2024, Bianca saat itu dilecehkan secara fisik oleh pria tak dikenal, menurut keterangan perwakilan Kanye kepada outlet tersebut. Dilaporkan bahwa rapper berusia 46 tahun itu terlibat pertengkaran singkat dengan pria yang mencoba untuk melecehkan sang istri. Insiden tersebut diyakini terjadi pada Selasa 16 April 2024 malam di Hollywood Barat dan pria tersebut dilaporkan dipukul berkali-kali oleh Kanye West.

“Pria itu tidak hanya menabraknya. Dia meletakkan tangannya di bawah gaunnya, tepat di tubuhnya, dia meraih pinggangnya, memutarnya, dan kemudian dia menciumnya. Dia dipukuli dan diserang berkali-kali,”kata perwakilan Kanye West.

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Sumber kepolisian mengatakan kepada TMZ bahwa insiden tersebut sedang diselidiki oleh kedua belah pihak. Baik Kanye dan Bianca dilaporkan langsung meninggalkan diri dari lokasi kejadian setelah kejadian tersebut. 

Pria yang dipukul tidak memerlukan perawatan khusus atas lukanya dan tak harus pergi ke rumah sakit. Polisi berencana berbicara dengan Kanye dan saksi lainnya. Belum ada kata-kata yang terucap dari kedua belah pihak.

Ini mungkin bukan kasus pertama yang melibatkan Kanye. Dalam insiden Los Angeles lainnya pada tahun 2022, rapper Vultures itu berada di tengah perceraian yang berantakan dengan Kim Kardashian ketika dia terlibat pertengkaran di luar Soho West, salah satunya klub malam paling eksklusif dan bertabur bintang di kota ini. 

Kanye West

Photo :
  • QG

Kemudian, di pengujung tahun 2023, pemilik Yeezy kembali terlibat insiden saat ia meninju seorang fotografer yang mencoba menanyakan tentang istri barunya, Bianca. Tidak ada tuntutan yang diajukan dalam kasus tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya