Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara

Atta Halilintar
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

VIVA Showbiz – YouTuber, Atta Halilintar, ikut memberikan perhatian terhadap bencana alam yang melanda Sulawesi Utara pada Selasa, 16 April 2024. Melalui unggahan di platform media sosial Instagram, Atta Halilintar menyampaikan doa-doa untuk keselamatan para korban.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Gunung Ruang yang terletak di Kabupaten Sitaro, Sulawesi Utara, baru-baru ini mengalami erupsi, melepaskan awan panas dengan jarak mencapai sekitar 1,7 kilometer. Scroll lebih lanjut ya.

"Pray for Sulawesi Utara," tulis Atta Halilintar dalam unggahannya.

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Selain berdoa, Atta Halilintar juga membagikan foto-foto Gunung Ruang saat mengalami erupsi. Dalam gambar tersebut terlihat semburan lahar, awan panas, dan bahkan petir yang menyatu ketika ledakan terjadi.

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Unggahan Atta Halilintar ini pun mendapat banyak doa dari pengguna media sosial.

"#PrayForSulawesiUtara Kabupaten SITARO Semoga Semua Masyarakat disana Selamat dan Selalu Dalam Lindungan Allah SWT Aamiin YA ALLAH," tulis warganet.

"Semoga warga Sulut kab.Sitaro sudah dalam keadaan aman dan tidak ada korban jiwa. Dan semoga allah swt senantia melindungi hamba2nya dari musibah alam aamiin," tulis lainnya.

Innalilahi wainaillai rojiuun semoga masyarakat Sulawesi di kejadian itu semoga masyarakat nya terselamatkan semoga ada dlm perlindungan Allah Aamiin kita dari jauh sku berdo'a tuk Sulawesi,” kata netizen di kolom komentar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Photo :
  • IG @aurelie.hermansyah

Sementara itu, Atta Halilintar sendiri tengah mengalami kesulitan akibat bencana alam banjir di Dubai, Uni Emirat Arab. Beberapa hari terakhir, UAE dilanda hujan badai yang mengakibatkan banjir parah, merupakan curah hujan terbesar dalam 75 tahun terakhir.

Akibatnya, Atta Halilintar beserta istrinya, Aurel Hermansyah, terpaksa harus menginap di apartemen yang disewa oleh Ashanty karena sulitnya berpergian ke mana pun.

"Sampai keluarganya Aurel Atta aja nginep sini karena nggak bisa pulang. Jadi kita dalam satu rumah, nggak bisa beli makan," ujar Ashanty dalam vlog The Hermansyah A6.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya