Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

Lolly
Sumber :
  • IG @1a.uraa

VIVA Showbiz – Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly diketahui tengah berjuang untuk bisa bertemu dengan ibunya. Lolly sendiri sudah beberapa kali mendatangi rumah Nikita Mirzani sejak pulang kembali ke tanah air bulan lalu. 

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Seperti diketahui perseteruan antara Nikita Mirzani dan Lolly sendiri sudah terjadi sejak beberapa tahun silam. Perseteruan tersebut diketahui membuat Nikita Mirzani murka. Dia mengaku sakit hati dan bahkan tak tanggung-tanggung mencoret Lolly dari kartu keluarganya. Scroll lebih lanjut ya.

Tak gentar dengan sikap ibunya, Lolly terus mencoba berbagai cara agar bisa datang ke rumah Nikita Mirzani. Lolly mengaku dirinya ngotot pergi ke rumah sang Mimi hanya untuk bersilaturahmi dan memperbaiki hubungan di antara keduanya.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Terbaru, gadis berusia 16 tahun itu memposting ulang sebuah postingan TikTok di Instagram Storynya. Postingan itu berbicara soal memperbaiki diri untuk memantaskan diri dengan jodoh di masa depan.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Aku memperbaiki diri bukan untuk membalas rasa sakitku pada siapapun. Tapi untuk seseorang yang akan hidup bersamaku kelak,” demikian quotes yang diunggah ulang Loly di Instastorynya, Kamis, 18 April 2024.

Sebelumnya, Loly terang-terangan meminta Nikita Mirzani agar tidak menggiring opini buruk kepadanya. Pasalnya, pacar Vadel Badjideh ini ingin memulai hidup baru dan meniti karier di Indonesia.

Vadel Badjideh dan Loly.

Photo :
  • Instagram @vadelbadjideh.

Lolly mau memulai hidup Loly yang baru dan memulai karier Lolly di Indonesia. Izinin Lolly mau bikin mimi bangga karna itu tujuan Lolly hidup di dunia sebelum mimi tinggalin Lolly selamanya,” ungkap Lolly. 

Niat Lolly memulai hidup baru agar bisa membuat Nikita Mirzani bangga atas dirinya. Walau kini, Lolly masih sering dikenal sebagai anak Nikita. Di masa depan, Lolly juga berharap agar bisa bertemu dengan ibunya.

Lolly mau buktiin bahwa Lolly juga bisa bikin mimi bangga dengan cara Lolly sendiri walau Lolly sadar bahwa sekarang ini Lolly dikenal karena Lolly anak mimi. Semoga di waktu yang lain. Mimi membuka hati mimi untuk bertemu dengan Lolly. Salam hormat & sayang, LMM,” tandas Lolly tertuju Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya