Dibintangi Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Film Demi Si Buah Hati Hadirkan Cerita Menyentuh

Film Demi Si Buah Hati
Sumber :
  • klikfilm

VIVA Showbiz – KlikFilm menghadirkan film drama keluarga berjudul Demi Si Buah Hati. Film tersebut menghadirkan cerita menarik dan memotivasi dengan adanya dua pilihan yang sulit untuk dipilih.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Aktor dan aktris ternama, Dion Wiyoko dan Yuki Kato didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam film tersebut. 

Berdasarkan informasi dari keterangan tertulis, film Demi Si Buah Hati diangkat dari kisah nyata, mengadopsi kisah yang ditulis dalam buku Jiwa-jiwa Bermesin Memoar Para Pasien Cuci Darah

Tayang di Indonesia, Film The Iron Claw Angkat Kisah Keluarga Pegulat Sukses

Film Demi Si Buah Hati bercerita tentang pasangan suami istri Dona dan Yuda, keduanya hidup bahagia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Cerita semakin seru saat Dona tiba-tiba jatuh pingsan lalu dibawa ke rumah sakit. Setelah diperiksa, Dona didiagnosa sakit gagal ginjal. 

Setelah Syuting di Mekkah dan Madinah, Film Dua Surga Dalam Cintaku Siap Tayang di Indonesia

Asupan makanan Dona kurang sehat seperti jarang minum air putih dan selalu mengonsumsi minuman bersoda. Karena sakitnya itu, Dona diharuskan untuk cuci darah.

Namun ternyata, ia tidak mau selamanya bergantung pada cuci darah dan memilih untuk menjalani pengobatan alternatif.

Di tengah-tengah sakitnya itu, Dona dinyatakan hamil dan berita bahagia itu berdampak pada ginjalnya. Dona dihadapkan pada pilihan sulit yakni menggugurkan kandungan jika ingin selamat atau ia akan kehilangan nyawanya.

Dihadapkan pada pilihan yang sulit, Dona bersikeras untuk mempertahankan kandungannya. Ternyata, pilihan Dona itu memicu keributan dengan Yuda.

Apakah yang akan terjadi dengan Dona? Apakah ia akan mengorbankan dirinya demi anaknya yang akan lahir?

Film Demi Si Buah Hati ini menghadirkan pesan yang sangat kuat, selain tentu memancing haru, cerita yang kuat juga menjadi motivasi bagi penonton dalam menjalani hidup. Film ini menyuguhkan kisah inspiratif.

Film Demi Si Buah Hati akan menghadirkan konflik intens antara Dona dan Yuda.

Konflik itu dipicu oleh Dona yang diharuskan menjalani cuci darah namun ia juga harus menjaga kehamilannya. Akting Yuki dan Dion sangat menawan dengan kemistri kuat. 

Film Demi Si Buah Hati sudah bisa disaksikan secara resmi di platform video streaming, KlikFilm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya