Raffi Ahmad Kembali Gelar Pesta Olahraga, Hadirkan Banyak Artis

Raffi Ahmad gelar pesta olahraga.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Raffi Ahmad memiliki semangat tinggi untuk memajukan dunia olahraga Tanah Air. Terbukti, beberapa waktu terakhir ini ia kerap menggelar acara olahraga yang selalu viral di media sosial dan mencuri perhatian banyak masyarakat.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Tidak ingin berhenti, di penghujung tahun 2023 ini, Raffi kembali menggelar acara olahraga tenis yang diberi nama Sporty Party: Clash of Celebrity. Kepada awak media, Raffi selaku Founder RANS Sportainment menjelaskan bahwa gelaran olahraga ini bakal seru dan menarik, terlebih menghadirkan banyak artis ternama. 

Duet ganda putra badminton Raffi Ahmad/Gading Marten dalam ajang BNI Media Clash

Photo :
  • IG @raffinagita1717
Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

“Ini memang lebih ke Sport Party, ya lebih serulah, pesta akhir tahun, pesta olahraga akhir tahun," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kantor RANS BSD, kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Rabu, 6 Desember 2023. 

Raffi berharap, di tahun 2024 mendatang acara atau pertandingan olahraga di Tanah Air semakin bergairah lagi. "Mudah-mudahan di tahun depan lebih bergairah lagi acara olahraga,” katanya.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Dalam gelaran olahraga tenis bertajuk Sporty Party: Clash of Celebrity, Raffi sudah menyiapkan dua tim yakni Tim Merah dan Tim Biru yang anggotanya terdiri dari para artis Tanah Air. 

Tim Biru dipimpin oleh Raffi Ahmad dengan anggotanya yakni Desta, Dikta, Nagita Slavina, dan Yura Yunita. Sementara Dion Wiyoko menjadi pemimpin dari Tim Merah dengan anggota Rezky Adhitya, Tanta Ginting, Gege Elisa, dan Luna Maya.

Baik Dion maupun Yura sama-sama mengaku sudah siap dengan pertandingan tenis tersebut. Untuk diketahui, akan ada lima pertandingan dengan kategori yang berbeda yakni partai tunggal putri, tunggal putra, ganda putri, ganda putra, dan ganda campuran.

“Siap bangetlah kita lihat ya,” ucap Dion Wiyoko.

Dikta, Dion Wiyoko, Raffi Ahmad, dan Desta.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717.

“Persiapannya doa, kalau aku sih belajar dari Aa (Raffi) yang harus selalu juara, contoh mentalnya,”  tambah Yura Yunita.

Sporty Party: Clash of Celebrity rencananya akan digelar di Istora Senayan Jakarta, pada 23 Desember 2023. Untuk tiket pre-sale dijual sejak 7 Desember 2023 di website cognitix.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya