Natasha Rizky Ungkap Hubungannya Saat Ini dengan Desta

Natasha Rizky
Sumber :
  • IG @natasharizkynew

JAKARTA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh viralnya potongan video yang menampilkan Desta tengah tersenyum salah tingkah alias salting saat ditanya soal kemugkinan balikan atau rujuk dengan Natasha Rizky. Potongan video itu berasal dari konten podcast di channel YouTube VINDES. 

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Saat ditemui di kawasan Palmerah Jakarta, Natasha akhirnya angkat bicara terkait video Desta salting saat ditanya soal kemungkinan balikan dengan dirinya. Natasha tidak memberi respons panjang, ia hanya meminta doa terbaik. 

Natasha Rizki.

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian
Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Pokoknya apapun itu, entah itu dari Podcast, TikTok, segala macam, pokoknya doain aja yang terbaik, jadi apapun itu aku enggak tahu sih mau ngomongin apa jujur. Tapi pokoknya yang baik-baik, doain aja," kata Natasha Rizky, Kamis, 7 Desember 2023.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky resmi menikah pada tahun 2013 lalu. Keduanya saat ini sudah memiliki tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak  10 tahun. 

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Meski sudah cerai, namun Desta dan Natasha masih tetap berhubungan baik. Natasha mengungkap, komunikasi antara dirinya dengan Desta juga tetap terjalin baik khususnya mengenai anak-anak.

"Komunikasi pokoknya aku sama Desta tetap baik pastinya, karena anak-anak," katanya.

Sekali lagi, Natasha enggan berkomentar panjang terkait kemungkinan dirinya rujuk dengan Desta, Natasha mengaku tidak tahu. Maka dari itu, ia meminta doa terbaik. 

"Tapi kalau ditanya kemungkinan-kemungkinan aku juga nggak tau, makanya doain aja apapun yang terbaik," kata Natasha Rizky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya