Prilly Latuconsina Lebih Pilih Tak Ikut Arisan karena Seperti Habiskan Uang

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

JAKARTA – Dalam sebuah wawancara video yang baru-baru ini diunggah oleh akun @lambegosiip, aktris ternama Prilly Latuconsina mengejutkan publik dengan pernyataannya tentang arisan. Dikenal sebagai salah satu bintang yang selalu berpendirian kuat, Prilly, yang kini berusia 26 tahun, mengungkapkan ketidaktertarikannya terhadap arisan, termasuk arisan tas mewah dan berlian yang sering diikuti oleh kalangan artis.

Tuan Rumah Gosok Voucher, 9 Pemain Timnas Indonesia U-23 Ditekuk Qatar, Wasit Enggak Adil?

"Aku enggak pernah ikut arisan, mau arisan tas mewah, arisan berlian, atau arisan-arisan yang menghabiskan uang," kata Prilly. Scroll lebih lanjut ya.

Sikap ini diambil Prilly karena ia merasa uang yang diperoleh dengan susah payah seharusnya tidak dihabiskan hanya untuk kegiatan arisan. Prilly juga mengungkapkan kekhawatirannya terhadap risiko kehilangan uang dalam arisan tersebut.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

"Jujur aku enggak pernah, karena nyarinya susah ya, kalau aku kan nyari sendiri ya, kayak benar-benar dari pagi sampai pagi. Kalau untuk arisan, aku sayang ngeluarinnya gitu," lanjutnya.

Putus dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Kalau Ditindas Harus Berani Ambil Sikap

Meskipun begitu, pandangan Prilly tentang arisan ini telah menimbulkan perdebatan di kalangan warganet. Banyak yang tidak setuju dengan pendapatnya yang menganggap arisan sebagai pemborosan. Namun, hingga berita ini diterbitkan, belum ada respons lebih lanjut dari Prilly mengenai pernyataan viralnya itu.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Instagram

Prilly Latuconsina, yang lahir pada 15 Oktober 27 tahun yang lalu, memulai karirnya di dunia akting pada tahun 2010 melalui serial Gerhana Jadi 2. Namanya semakin dikenal luas setelah membintangi serial Ganteng-Ganteng Serigala pada 2014, dimana ia memerankan karakter Sisi. Sejak itu, Prilly mulai melebarkan sayapnya ke dunia perfilman, menambah daftar panjang prestasinya di industri hiburan Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya