Potret Honeymoon BCL dan Tiko Bareng Noah dan Keluarga, Netizen Singgung Anak Tiko

BCL dan Tiko
Sumber :
  • IG @bcltiko

JAKARTA – Sabtu pekan lalu, Bunga Citra Lestari resmi dipersunting Tiko Aryawardhana. Keduanya menggelar acara akad dan respsi pernikahan secara private di sebuah resort kenamaan di kawasan Kabupaten Karangasem Bali.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Kini diketahui BCL sapaannya dan Tiko tengah menjalani bulan madu. Momen bulan madu keduanya ini diabadikan oleh salah satu akun penggemar keduanya di akun Instagram @bcltiko. Scroll lebih lanjut ya.

Dari berbagai foto yang beredar terlihat foto Tiko yang menggunakan kemeja pantai dan kaca mata hitam. Sedangkan BCL terlihat menggunakan kaca mata sambil berpose duck face dan memegang kepalanya.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

BCL dan Tiko

Photo :
  • IG @bcltiko

Dalam foto lainnya yang diunggah akun tersebut terlihat Bunga dan Tiko sempat menghabiskan makan malam bersama dengan keluarga dari adik mendiang Ashraf Sinclair, Aisha Sinclair. Dalam foto tersebut terlihat Aisha dan suaminya serta dua anaknya berpose dengan Tiko dan BCL nampak raut wajah bahagia terpancar di antara keenamnya.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

BCL dan Tiko

Photo :
  • IG @bcltiko

Dalam foto bulan madu lainnya juga terlihat Bunga Citra Lestari bersama Noah, Aisha dan keluarganya serta ayah dan ibu BCL terlihat menikmati sarapan bersama di pinggir pantai.

Keluarga BCL dan Tiko

Photo :
  • IG @bcltiko

Dalam video yang diunggah dalam akun tersebut, keduanya juga sempat menikmati waktu berdua bersama. Tiko dan BCL terlihat berelaksasi dengan spa di pinggir kolam renang. Kemudian berenang bersama dengan Tiko.

Sontak saja unggahan tersebut langsung membuat netizen berkomentar. Tidak sedikit dari mereka yang menanyakan kehadiran sosok anak-anak Tiko.

"Maaf mau tanya ko enggak ada foto anak-anaknya mas Tiko yah. Semoga Mba Unge bisa menyayangi anak-anaknya mas Tiko seperti mas Tiko menyayangi Noah," komentar netizen.

Anak-anak Tiko masih kecil dan 3 orang semoga BCL bisa menjadi ibu sambung yang baik,” doa netizen.

"Alhamdulillah senang melihat Noah tersenyum bahagia cahaya mentari bersinar kembali," ujar lainnya.

"Masya Allah Tabarakallah semoga rumah tangganya sakinah mawadah warohmah semoga keduanya bisa menjadi kedua orang tua yang saling menyayangi dan mencintai anak-anaknya," ujar netizen.

Semoga menjadi bahagia dan sukses selalu jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah amin Allahuma Aamin,” ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya