Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

Ririn Ekawati.
Sumber :
  • Instagram @ririnekawati

JAKARTA – Nama Ririn Ekawati mendadak jadi sorotan publik usai podcast Nindy Ayunda dengan Olla Ramlan belum lama ini. Nindy mengungkap dirinya mengetahui kabar perselingkuhan mantan suaminya kala itu dengan keponakan Ashanty dari mulut Ririn Ekawati. 

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Setelah ramainya podcast tersebut, publik langsung ramai menyoroti video TikTok yang diunggah Ririn Ekawati baru-baru ini. Dalam video tersebut, mengunggah video dengan sound yang tengah viral, yakni Ngana Munafik yang berarti anda munafik. Scroll lebih lanjut ya.

"Ya ndak usah sok sok asik aslinya ngana munafik," demikian bunyi lipsync tersebut seperti dikutip dari akun Tiktoknya @ririnekawati11.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Sontak saja unggahan video tersebut diduga netizen menyindir Nindy Ayunda. 

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

"Nindy deh ini," komentar netizen.

"Buat Nindy ini fix ya," ucap netizen lainnya.

"bakal seru nih," ujar lainnya.

Sebagai informasi, dalam podcast Olla Ramlan itu, Nindy Ayunda mengungkap sempat memendam rasa kecewanya terhadap istri dari Anang Hermansyah itu.

Nindy Ayunda dan Ashanty

Photo :
  • Kolase/Instagram

Kekecewaan itu terkait dengan mantan suamminya Askara Parasady Harsono alias Aska. Diketahui kekecewaannya terhadap Ashanty bermula lantaran Aska berselingkuh.

Lantaran perselingkuhan itu berdampak pada kehidupan rumah tangganya dengan Aska. Seperti diketahui, rumah tangga Nindy dan Aska sudah berakhir sejak beberapa waktu lalu. 

Nindy kemudian menyinggung sosok Ashanty. Janda dua orang anak ini mengaku kecewa dengan ibu sambung dari Aurel Hermansyah dan Azierl Hermansyah ini lantaran adanya hubungan antara Aska dengan keponakannya. 

"Aku bagian kecewa sama Ashanty ini aku cerita, aku buka semua ya. Karena memang Aska ada sesuatu dengan keponakan dia," ujar Nindy Ayunda.

Namun sayangnya, kenyataan itu didapatkannya dari orang lain yakni Ririn bukan dari mulut Ashanty langsung. Diungkap Nindy, Ashanty mengetahui hal tersebut, dan  mengungkapkan kepada Ririn Ekawati. 

"Dia tau, bahkan kasih tau itu ke kak Ririn. Tapi enggak cerita ke aku. Pertanyaan aku cuma why? Harusnya dia kasih tau aku," kata Nindy.

Wanita yang disebut tengah menjalin asmara dengan Dito Mahendra ini juga mengaku sempat bertanya langsung dengan Ashanty. Nanun saat itu Nindy menyebut bahwa istri Anang Hermansyah itu tidak memberikan jawaban selayaknya seorang teman. 

"Aku sedih dan cari tahu ke Ashanty. Jawaban Ashanty tidak selayaknya seorang teman," ujar janda dua orang anak ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya